Vicky Prasetyo Sampaikan Pesan Haru Jelang Masa Tahanan: Hilangnya Rasa Dendam

Minggu, 12 September 2021 - 16:39 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Sampaikan Pesan Haru Jelang Masa Tahanan: Hilangnya Rasa Dendam
Vicky Prasetyo Sampaikan Pesan Haru Jelang Masa Tahanan: Hilangnya Rasa Dendam. Foto/IG Vicky Prasetyo
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo masih menjadi buah bibir di kalangan warganet. Usai divonis 4 bulan penjara, suami Kalina Ocktaranny ini mengaku ikhlas dan hilang rasa dendam kepada mantan istrinya, Angel Lelga . Diketahui, keduanya memulai perseteruan sejak insiden penggerebekan 2018 lalu.

Menjelang masa tahanan, aktor dan pengusaha ini mengucapkan kalimat haru lewat akun Instagram pribadinya. Vicky Prasetyo disinyalir telah ikhlas menerima hukuman yang dijatuhi majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Diduga kuat, Vicky Prasetyo sudah menghilangkan rasa dendamnya kepada sang mantan lantaran terbukti bersalah melanggar pasal terkait perbuatan tidak menyenangkan.

"Level tertinggi dalam ikhlas adalah hilangnya rasa dendam," tulis Vicky Prasetyo di laman Instagramnya, Minggu (12/9/2021).



Vicky Prsatyo diduga bakal mengajukan banding terkait putusan sidang tersebut. Namun hal tersebut masih dipertimbangkan pihak kuasa hukumnya sepekan ke depan.

Seperti diketahui, hubungan Vicky Prsatyo dan Angel Lelga kian memburuk setelah insiden penggerebekan yang dilakukan saat keduanya masih berstatus suami istri.

Saat itu Vicky menduga sang istri melakukan perselingkuhan dengan seorang pria. Lantas, Angel Lelga balik melaporkan sang suami atas tuduhan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan. Angel Lelga juga mengaku membawa bukti atas laporan yang dilayangkan kepihak berwajib kala itu.

Meski kerap diterpa ujian berat, Kalina Ocktaranny meyakini Vicky Prasetyo merupakan sosok yang kuat dalam menjalani kehidupan. Hal tersebut dikatakan saat Kalina Ocktaranny mendampingi suaminya saat menjalani sidang putusan pada Kamis (9/9/2021) lalu.



"Jujur di satu sisi bukan karena aku istrinya Vicky Prasetyo, tapi karena aku merasa beliau itu orang yang sangat kuat banget untuk menghadapi segala macem (masalah)," kata Kalina di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)