Sinetron Kuraih Bintang MNCTV Inspiratif dan Beri Energi Positif

Minggu, 12 September 2021 - 17:17 WIB
loading...
Sinetron Kuraih Bintang MNCTV Inspiratif dan Beri Energi Positif
Candra Wijaya adalah pemain bulutangkis profesional yang sudah berhasil meraih piala dan medali di kejuaraan-kejuaraan bergengsi. Foto/MNC Media
A A A
Siapa yang tak kena atlet bulutangkis Candra Wijaya . Ia harus rela berpindah dari kota asalnya, Cirebon, menuju Jakarta demi membulatkan tekad untuk menjadi atlet bulutangkis . Bahkan ia harus mengikuti kegiatan klub selama lima tahun, setelah lolos lalu 5-6 tahun pula mengikuti seleksi dengan menjalani pertandingan demi pertandingan untuk bisa masuk ke Pelatnas.

Setelah menjalani penempaan dan pembinaan, seperti pepatah mengatakan “usaha tidak akan mengkhianati hasil”, Candra menjadi pemain profesional kemudian berhasil meraih piala di kejuaraan-kejuaraan bergengsi seperti Super Serires, All England, bahkan emas Olimpiade di Sidney pada 2000.



"Itu adalah momen spesial dan bangga bagi seorang atlet untuk bisa mempersembah emas untuk negaranya di ajang internasional seperti Olimpiade,” ujar Candra.

Tidak selalu berjalan mulus, Candra Wijaya juga sempat merasakan kegagalan dan tidak melulu mulus dalam berkarier di dunia bulutangkis. Kerasnya latihan fisik, latihan tidak boleh kurang, dan disiplin yang ketat.

Setelah pensiun dari lapangan bulutangkis, Candra tetap peduli pada kemajuan bulutangkis di Indonesia. Seperti menjadi pelatih, dan membuat klub untuk pelatihan bulutangkis.

Berangkat dari kepeduliannya pada perkembangan dulutangkis, membuat Candra mengapresiasi niat baik MNCTV memproduksi sinetron Meraih Bintang.

“Saya berterima kasih, bersyukur mendapatkan kesempatan untuk turut serta menjadi bintang tamu di sinetron. Ini pengalaman baru buat saya. Mudah-mudah sinetron ini bisa menginspirasi dan menjadi energi positif untuk kita semua sekaligus menjadi kontribusi semangat untuk atlet-atlet muda di luar sana,” kata Candra.

Saat ini MNCTV bekerja sama dengan MNC PICTURES mempersembahkan kisah yang diangkat dari perjalanan mengharukan atlet peraih prestasi dunia.



"Sinetron Kuraih Bintang menceritakan tentang seorang anak yang gigih, penuh semangat berjuang meniti cita-citanya untuk meraih mimpi menjadi juara dunia bulutangkis yang bisa mengharumkan nama Indonesia nantinya,” tutup Candra.

Saksikan sinteron Kuraih Bintang yang akan segera tayang di MNCTV.

#kuraihbintang #candrawijaya #mnctv #sinetron #bultangkis #mncpicture
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2696 seconds (0.1#10.140)