Sinopsis No One Gets Out Alive: Film Horor Terbaru Adaptasi Novel Best Seller

Minggu, 12 September 2021 - 19:35 WIB
loading...
Sinopsis No One Gets Out Alive: Film Horor Terbaru Adaptasi Novel Best Seller
Sinopsis No One Gets Out Alive: Film Horor Terbaru Adaptasi dari Novel Best Seller. Foto/Tangkapan Layar YouTube Netflix
A A A
JAKARTA - Sinopsis No One Get Out Alive mengisahkan perempuan bernama Ambar akan dirilis Netflix dalam waktu dekat. Film horor terbaru ini disutradarai oleh Santiago Menghini yang diadaptasi dari novel karya Adam Nevill.

No One Gets Out Alive mengisahkan tentang perempuan bernama Ambar, imigran yang pindah ke Amerika untuk mengejar sebuah mimpi yang selama ini menjadi daya tarik negara adikuasa itu. Tak memiliki banyak uang, Ambar terpaksa mencari rumah sewa yang tak terlalu mahal.

Tak lama, Ambar pun menemukan sebuah rumah yang tampak cocok. Akhirnya ia memutuskan untuk tinggal di rumah sewa tersebut bersama beberapa penghuni lainnya yang sudah lebih lama berada di sana.

Awalnya, Ambar merasa nyaman bisa hidup di bawah sebuah atap, namun lama-kelamaan Ambar kerap mengalami kejadian janggal yang datang dari rumah tersebut. Nahasnya, rumah itu seperti dikuasai oleh sebuah kekuatan misterius yang membuat Ambar dan teman satu rumahnya tak bisa lari.



“Aku tau rumah ini agak aneh, tapi jangan coba-coba pergi,” ucap sang pengurus rumah berkali-kali di trailer perdana film ini.

Dilansir dari WikiWand, Minggu (12/9/2021), film ini diadaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Adam Nevill pada tahun 2014 silam.

Sempat memenangkan August Derleth Award, novel ini memiliki beberapa elemen yang berbeda dengan filmnya; terutama nama tokoh utama dan tema kemiskinan struktural yang dibawa.

Dibintangi oleh Cristina Rodlo dan Marc Menchaca, film ini akan tayang di layanan streaming Netflix pada tanggal 29 September mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)