Adidas Luncurkan Koleksi Baru untuk Rayakan Musim Semi

Selasa, 21 April 2020 - 19:02 WIB
loading...
Adidas Luncurkan Koleksi Baru untuk Rayakan Musim Semi
Koleksi terbaru Adidas, yaitu Adidas Originals Supercourt RX, dibuat dengan desain minimal. Foto/Hypebae.com
A A A
JAKARTA - Untuk merayakan musim semi, Adidas Originals meluncurkan dua pilihan warna musiman dari siluet Supercourt RX yang terinspirasi dari gaya retro.

Kali ini sepatu jenis sneaker tersebut hadir dalam dua iterasi monokrom, yaitu palet pink dan hijau mint. Sepatu ini ideal untuk menyempurnakan penampilan penggunanya.

Dilansir dari laman Hypebae, koleksi terbaru Adidas ini dibuat dengan desain minimal. Hal itu terlihat dari logo Trefoil ikonik di bagian belakang, serta tali yang serasi sehingga membuat koleksi tersebut terlihat menarik.

Adidas Originals Supercourt RX saat ini sudah bisa Anda beli. Di sisi lain, baru-baru ini Adidas juga turut andil dalam mengatasi pandemi COVID-19. Bekerja sama dengan Carbon, perusahaan di balik produk alas kaki yang dicetak 3D, memproduksi pelindung wajah 3D.

Lebih dari 18.000 pelindung wajah saat ini sedang diproduksi per minggu di fasilitas Carbon yang berbasis di California. Awalnya digunakan untuk membuat sepatu 3D dengan kinerja tinggi, Adidas dan Carbon telah memanfaatkan struktur kisi 3D yang dicetak 3D untuk membangun model inovatif.

Prosedur ini mengurangi penggunaan material, mempercepat waktu cetak, meningkatkan kinerja produk, dan memberikan kenyamanan bagi pengguna. Pelindung wajah bakal disumbangkan kepada organisasi perawatan kesehatan di Amerika Serikat dan masyarakat yang kurang terlayani yang memiliki kebutuhan terbesar serta tidak memiliki akses pasokan yang memadai.

Carbon juga telah berbagi file cetak dengan seluruh jaringan globalnya. Ini memungkinkan siapa saja yang memiliki printer perusahaan dan bahan-bahan yang tepat untuk membuat pelindung wajah mereka sendiri.

Adapun adidas telah memberikan sumbangan kepada Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Yayasan Pengembangan Pemuda China, rumah sakit di Korea Selatan, dan Palang Merah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)