Jessica Tanoesoedibjo Sebut Masyarakat AS Mayoritas Telah Divaksin: Prokes Terus Berlanjut

Minggu, 12 September 2021 - 20:20 WIB
loading...
Jessica Tanoesoedibjo Sebut Masyarakat AS Mayoritas Telah Divaksin: Prokes Terus Berlanjut
essica Tanoesoedibjo Sebut Meski Masyarakat AS Mayoritas Telah Divaksin, Prokes Terus Berlanjut. Foto/IG Jessica Tanoesoedibjo
A A A
JAKARTA - Ketua MNC Peduli , Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, saat ini jumlah masyarakat Amerika Serikat (AS) yang telah menjalani vaksinasi relatif tinggi.

Sama seperti di Indonesia, kata Jessica di AS juga setiap individu diharuskan menerima dosis vaksin pertama dan kedua. Jenis vaksin yang digunakan adalah pfizer dan moderna.

"Dan semua mayoritas sudah divaksinasi," ujar Jessica di Instagram Live MNC Peduli bertajuk 'Cerita Kita', Minggu (12/9/21).

Bahkan meski Amerika telah melakukan vaksinasi secara baik, protokol kesehatan (prokes) di negeri Paman Sam ini masih terus berlanjut.



"Semua tetap harus memakai masker, di dalam maupun di luar ruangan," terangnya.

Jessica menambahkan, apabila ada yang tidak mengenakan masker, maka tidak diizinkan memasuki sebuah ruangan seperti sekolah hingga restoran.

"Seperti di restoran. Kalau tidak memakai masker tidak akan dilayani," tuturnya.

Kemudian Jessica bilang, untuk menjaga prokes harus mengingatkan satu sama lainnya seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, hingga melakukan vaksinasi.



Saat melakukan live Instagram, Jessica sendiri tengah berada di Los Angeles, AS. Ia melakukan live bersama Menteri Kesehatan (Menkes), Budi Gunadi Sadikin dan Inisiator Gerakan Indonesia Sadar Prokes (INSAP), Dian Syarief.

Meski harus membuka live Instagram pada pukul 02.00 dini hari waktu setempat, Jessica terlihat sangat semangat dan penampilannya nampak segar dalam memberikan edukasi seputar vaksin kepada masyarakat Indonesia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)