Rutin Gunakan Skincare, Kpop Stray Kids Digandeng Brand Kosmetik

Minggu, 12 September 2021 - 22:30 WIB
loading...
Rutin Gunakan Skincare, Kpop Stray Kids Digandeng Brand Kosmetik
Kpop Stray Kids menjadi model iklan brand kosmetik. dok foto : nacific
A A A
JAKARTA - Brand kosmetik NACIFIC mengumumkan grup K-Pop idol Stray Kids sebagai wajah baru NACIFIC pada 6 September 2021. K-Pop Idol ini mengusung skincare berbahan alami.Stray Kids merupakan grup K-Pop Idol yang telah dipilih sebagai model NACIFIC diharapkan memberikan energi yang cerah dan sehat bagi konsumen di berbagai negara.

“Energi cerah dan sehat dari Stray Kids sangat cocok dengan konsep brand kami yang mengusung kecantikan alami," ujar CEO NACIFIC Hyungmin Kim dalam rilis yang diterima Sindonews.com.

Baca juga : Apple Putuskan Bikin Mobil Listrik Sendiri tanpa Partner

Pihak Kim memilih Stray Kids sebagai model baru. Harapan ke depannya, kolaborasinya dengan Stray Kids dapat memberikan dampak sinergi yang positif. "Kami ingin memperkuat posisi kami sebagai brand yang memimpin industri K-beauty,” ujar kim.

Salah satu member Stray Kids yakni Hyunjin menuturkan tahun 2021 ini pihaknya menjadi model baru NACIFIC. Dia pun senang sekali bisa menjadi bagian dari brand ini. "Nantikan kehadiran kami dan terus dukung kami sebagai model dari brand kecantikan , ya!," ujar Hyunjin.

Baca juga : Polisi Arizona Pamer Muscle Car Sangar, Bakal Bikin Ciut Pembalap Liar

Dimulai dengan merilis konsep natural, brand ini berencana untuk memulai strategi marketing kolaborasi dengan fans domestik Stray Kids, seperti mengadakan event promosi bersama Stray Kids. Ke depannya, brand ini juga merilis berbagai konsep visual menarik, serta menyiapkan official goods bersama Stray Kids.

NACIFIC merupakan brand global yang berbasis di Seoul, Korea Selatan, dikenal sebagai produk skincare yang mengandung bahan-bahan alami. Brand ini memiliki produk terlaris seperti “Fresh Herb Origin Serum” dari “Fresh Herb Origin” line yang terjual lebih dari 1 juta botol di seluruh dunia. Ada pula, “Phyto Niacin Whitening Line” dan “Real Floral”.

Baca juga : Prancis: Taliban Berbohong, Kami Tidak akan Jalin Hubungan dengan Mereka

Selain produk skincare, brand ini merilis kosmetik pada 2020 yang diklaim cocok dengan kulit orang Indonesia. Ke depannya, brand ini meluncurkan produk-produk baru sehingga dapat melengkapi rangkaian produk kosmetik yang telah diluncurkan sebelumnya.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)