Ini Cara Mudah Cegah Penuaan Dini dan Kulit Kusam

Minggu, 12 September 2021 - 23:35 WIB
loading...
Ini Cara Mudah Cegah Penuaan Dini dan  Kulit  Kusam
Perawatan kulit wajah tetap dilakukan secara rutin agar mencegah kulit kusam dan penuaan dini. dok foto : istimewa
A A A
JAKARTA - Perawatan kulit wajah tetap harus dilakukan meski di masa pandemi. Meski berkegiatan di rumah saja namun hati hati jika tidak dilakukan perawatan maka kulit pun bisa rusak, kusam dan muncul tanda tanda penuaan dini .

Untuk merawatnya bisa menggunakan duo serum yang memiliki tekstur ringan dan menyerap lebih cepat ke dalam kulit."Pilih skincare yang menggunakan ingredients hybrid, gabungan dari bahan aktif dan bahan natural.Hal tersebut merupakan tahapan riset yang cukup panjang," ungkap Venny Christian, Founder brand skincare lokal SQINPRO.
yang telah lolos uji BPOM.

Baca juga : Hasil Liga Italia 2021/2022: Inter Ditahan Sampdoria

Menurutnya, jika menggunakan serum wajah secara rutin maka bisa membantu mencerahkan, mengencangkan, mengatasi jerawat, dan melawan tanda-tanda penuaan. ''Pilih serum Vitamin C Serum dan serum Niacinamide yang ada kandungan Zinc 1%. Duo serum ini memiliki tekstur ringan dan bisa menyerap lebih cepat ke dalam kulit. Keduanya merupakan serum hybrid yang dibuat dengan inovasi terbaru, menggabungkan antara bahan-bahan aktif dan natural,'' jelasnya.

Untuk Vitamin C Serum Plus mempunyai kandungan penting. Ada kandungan Ethyl Ascorbic Acid yang membantu mencerahkan kulit, bersifat antioksidan dan anti-inflamasi. Selain itu, Ethyl Ascorbic Acid juga dapat mempercepat produksi kolagen yang sangat bermanfaat untuk kulit.

Baca juga : Hasil Liga 1 2021/2022: Arema FC Ditahan 10 Pemain Bhayangkara FC

Lalu, ada juga bahan alami berupa Iris Florentina Root Extract atau ekstrak dari bunga iris yang dapat membantu mengontrol produksi minyak (Sebum) berlebih, serta memperbaiki tekstur kulit.

''Jika serum digunakan rutin setiap hari maka kulit pun menjadi cerah karena ada kandungan Aloe Barbadensis Leaf Extract yang berfungsi untuk membantu melembapkan, menenangkan, dan menghaluskan kulit, serta menyamarkan tanda-tanda penuaan dini. Jadi gunakan serum secara rutin agar hasilnya maksimal,'' urainya.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)