Weird Genius Kembali Hadirkan Kolaborasi Internasional, Gandeng Penyanyi Violette Wautier di Single Future Ghost

loading...
Weird Genius Kembali Hadirkan Kolaborasi Internasional, Gandeng Penyanyi Violette Wautier di Single Future Ghost
Weird Genius Kembali Hadirkan Kolaborasi Internasional, Gandeng Penyanyi Violette Wautier di Single Future Ghost. Foto/IG Weird Genius
JAKARTA - Trio EDM Weird Genius kembali menunjukkan kiprahnya di dunia musik dengan melakukan kolaborasi internasional.

Setelah berkolaborasi dengan duo DJ asal Belanda yakni Yellow Claw dan juga penyanyi asal Singapura Tabitha Nauser pada karya sebelumnya, kini mereka kembali menggandeng musisi luar dalam single terbaru 'Future Ghost'.

Kali ini, grup yang beranggotakan Eka Gustiwana, Reza Arap dan juga Gerald Liu tersebut mengajak Violette Wautier, penyanyi berdarah Thailand-Belgia sebagai vokalis pada karya terbarunya tersebut.

Violette Wautier bukan nama sembarangan. Pada tahun 2020, penyanyi cantik tersebut merilis album berbahasa Inggris pertamanya yang bertajuk 'Glitter and Smoke'.



Baca Juga: Penampilan Melisa featuring Weird Genius Raih 5 Standing Ovation Juri

Single “Smoke” yang menjadi lagu utama dalam album tersebut berhasil memecahkan rekor lagu berbahasa Inggris oleh penyanyi Thailand pertama yang menembus 77 juta penayangan di Youtube.

Weird Genius pun memilihnya karena selain tentu saja nama besar yang ia miliki, namun juga terkait pertimbangan musikalitas yaitu vokal Violette yang dirasa pas dengan lagu 'Future Ghost'.

“Kami sangat senang bisa bekerja dengan Violette. Suaranya sangat pas seperti gambaran kami ketika pertama kali membayangkan lagu ini. Kami harus bekerja dan melakukan brainstorming secara online mengingat bepergian dari Indonesia sangat sulit akhir-akhir ini karena aturan COVID. Kami sangat berharap bisa bertemu Violette secara langsung, tapi kami sangat senang semuanya terkemas dengan sangat baik!” ujar Weird Genius melalui keterangan pers.

Perilisan single ini juga bersamaan dengan peluncuran Music Video (MV) yang disutradarai oleh Creamypandaxx yang juga menyutradarai single ‘LATHI’.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top