Ayah Taqy Malik Berdalih Agama untuk Paksa Istri Lakukan Seks

Senin, 13 September 2021 - 08:13 WIB
loading...
Ayah Taqy Malik Berdalih Agama untuk Paksa Istri Lakukan Seks
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik menggunakan agama sebagai dalih untuk memaksa istri berhubungan seks saat menstruasi yang disebut diperbolehkan oleh ulama. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ayah Taqy Malik , Mansyardin Malik menggunakan agama sebagai dalih untuk memaksa sang istri, Marlina berhubungan seks saat menstruasi . Menurutnya, hal tersebut diperbolehkan oleh sebagian ulama .

"Saya bilang kan nggak boleh di agama. Dia bilang 'nggak kok. Ada sebagian ulama yang bilang menghalalkan dan mengharamkan'," kata Marlina dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (13/9/2021).

Marlina pun mengaku sempat menolak permintaan ayah Taqy Malik itu. Disisi lain, Mansyardin juga pernah berjanji kepadanya untuk tidak melakukan hal serupa lagi.

"Iya saya menolak. Saya bilang kan nggak boleh di agama. Dia memohon dan dia nggak akan melakukan itu lagi. Ternyata dia melakukan itu lagi," ujar Marlina.


Berdasarkan penuturan kakak Marlina, Yohanes Steven, kejadian ini sudah dialami sang adik sebanyak enam kali. Sebagai kakak, Yohanes emosi dan miris dengan apa yang dialami Marlina selama berumah tangga dengan ayah Taqy Malik.

"Dugaan sementara, adik saya berbicara kepada saya, enam kali dalam dua bulan pernikahan dari Idul Adha tahun ini," ucap Yohanes.

"Ini udah jelas nggak manusiawi ya. Artinya di agama Islam itu jelas udah dilarang. Istri dengan keadaan haid, dia menyimpang secara seksual. Ini jelas saya marah," sambungnya.

Mansyardin dan Marlina sendiri baru menikah selama dua bulan. Keduanya menikah secara siri sejak Idul Adha beberapa waktu lalu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)