Viral Video Keponakan Masih SMA Selingkuh dengan Omnya

Senin, 13 September 2021 - 08:38 WIB
loading...
Viral Video Keponakan Masih SMA Selingkuh dengan Omnya
Video seorang keponakan berselingkuh dengan omnya sendiri viral di media sosial. Hal tersebut diketahui dari postingan video di akun gosip @lambeturah_official. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Video seorang keponakan berselingkuh dengan omnya sendiri viral di media sosial . Hal tersebut diketahui dari postingan video di akun gosip @lambeturah_official.

Awalnya video itu dibagikan oleh akun TikTok @nursalamina5. Di mana terlihat seorang istri memergoki suaminya selingkuh dengan keponakannya sendiri.

Berdasarkan keterangan video yang ditulis, diketahui bahwa sang suami dan keponakan tertangkap basah keluar dari hotel bersama.

"Inilah detik-detik kepergok keluar dari hotel di kejar sampai pom," tulis akun tersebut dikutip Senin (13/9/2021).

Parahnya, keponakan yang diketahui masih SMA itu telah diurus dan dirawat oleh tantenya seperti anak sendiri. Namun sayang, alih-alih balas budi, ia malah selingkuh dengan omnya.


"Sungguh bejat seorang ponakan yang diurus, dirawat layaknya anak kandung ternyata tidur sama omnya. Anak masih bau kencur, masih duduk dibangku SMA," tandasnya.

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen . Mereka merasa heran sekaligus geram dengan aksi keponakan itu. Beberapa di antaranya juga menyalahkan sikap sang om yang dinilai tak tahu diri.

"Apa nggak geli sama om sendiri," kata netizen.

"Yang salah omnya. Kalau emang udah dianggap anak, nggak akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tulis netizen.

"Kok bisa-bisanya sih punya rasa cinta sama omnya sendiri," komentar netizen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)