Alasan Ria Ricis Mau Dinikahi Teuku Ryan, Akhlaknya Bikin Jatuh Hati

Senin, 13 September 2021 - 10:37 WIB
loading...
Alasan Ria Ricis Mau Dinikahi Teuku Ryan, Akhlaknya Bikin Jatuh Hati
Ria Ricis mengungkapkan alasannya mau menikah dengan Teuku Ryan. Salah satunya karena Teuku Ryan dinilai Ricis memiliki akhlak baik yang membutanya jatuh hati. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ria Ricis mengungkapkan alasannya mau menikah dengan Teuku Ryan . Salah satunya karena Teuku Ryan dinilai Ricis memiliki akhlak baik yang membutanya jatuh hati.

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube Natasha Wilona . Para penggemar Ricis tampak ramai menanyakan berbagai persiapan pernikahan dari adik kandung Oki Setiana Dewi tersebut.

Termasuk apa yang membuat Ricis mau dipersunting oleh pria asal Aceh tersebut. "Apa alasan nemilih Teuku Ryan sebagai calon suami dibandingkan lelaki lain," tanya Natasha Wilona dikutip Senin (13/9/2021).

Selain karena akhlak, YouTuber ini mengaku cocok dengan Teuku Ryan lantaran faktor pergaulan serta lingkungannya.

"Yang pertama karena akhlaknya. Kita kan pertama kali ketemu di Aceh, waktu aku healing tuh setelah papa meninggal," jawab Ria Ricis.



"Aku ke Aceh sekalian baksos, ketemu disitu sekalian. Aku lihat akhlaknya baik, sopan, baik agamanya, baik pergaulannya, baik lingkungannya, baik di keluarganya. Jadi sejauh ini itu yang jadi pertimbangan bahwa kayaknya dia cocok," sambungnya.

Bukan hanya itu, Ricis juga mengatakan bahwa Teuku Ryan bukanlah sosok pria yang suka berbasa-basi. Terbukti dengan dirinya yang langsung mengajak Ricis untuk menjalin hubungan serius.

"Dan syukurnya tuh waktu udah mulai komunikasi, dia langsung ngomong kalau dia mau serius. Kan jarang-jarang ada orang yang gitu. Terus dia kayak yakin banget nih orang, padahal kan aku gini, gini, gini," jelas Ricis.

Sementara itu, Ricis pun mengaku bahwa dirinya bukan tipe wanita yang nyaman dengan masa pendekatan dalam waktu lama. Oleh karenanya ia langsung mengiyakan ajakan Teuku Ryan untuk serius.

"Aku tuh bukan tipe yang PDKT lama bertahun-tahun itu nggak bisa. Jadi nggak terlalu cepet nggak terlalu lama. Kalau kelamaan kayak buang-buang waktu," ungap Ricis.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)