Arya Saloka Berduka, Kakek Tercinta Meninggal Dunia

Senin, 13 September 2021 - 11:12 WIB
loading...
Arya Saloka Berduka, Kakek Tercinta Meninggal Dunia
Arya Saloka tengah diselimuti duka. Sang kakek tercinta dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka ini dibagikan di Instagram Story pada Minggu, 12 September 2021. Foto/Instagram Arya Saloka.
A A A
JAKARTA - Arya Saloka tengah diselimuti duka. Sang kakek tercinta dikabarkan meninggal dunia . Kabar duka ini dibagikan pemeran Aldebaran itu di Instagram Story pada Minggu, 12 September 2021.

Dalam tulisan unggahannya tersebut, bintang sinetron Ikatan Cinta itu memberikan pesan perpisahan terhadap mendiang kakeknya.

Arya Saloka Berduka, Kakek Tercinta Meninggal Dunia


"Dada eyang yu 'kata ghany'," tulis Arya dikutip Senin (13/9/2021).

Foto yang dibagikan itu juga memperlihatkan keranda berada di dalam ambulans. Postingan suami Putri Anne itu dibagikan ulang oleh akun, @supportalman19, dengan turut mengucapkan duka cita.


"Turut berdukacita untung kakek nya mas Arya, semoga amal ibadah diterima disisi Allah SWT, mari sejenak kita doakan yahh guyss????????," tulis @supportalman19.

Namun hingga berita ini dinaikan, belum ada konfirmasi lebih lanjut penyebab kakek lawan main Amanda Manopo itu meninggal dunia. Sementara itu, netizen terlihat turut mengomentari postingan @supportalman19. Mereka mengucapkan duka cita.

"Terut berdukacita yg sedalam dalamnya untuk mas Arya dan keluarga," tulis netizen.

"Smoga khusnul khotimah.. Dilapangkan kuburnya diampuni segala dosanya... Aamiin," kata netizen.


"Turut berduka cita untuk keluar arya semoga d berikan k ikhlasan," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)