Nike Luncurkan Kampanye Never Too Far Down untuk Semangati Pecinta Olahraga

Minggu, 31 Mei 2020 - 15:29 WIB
loading...
Nike Luncurkan Kampanye Never Too Far Down untuk Semangati Pecinta Olahraga
Penampilan LeBron James dalam kampanye terbaru Nike yang bertajuk Never Too Far Down. Foto/Dok. Nike
A A A
JAKARTA - Sejumlah olahragawan dunia didapuk Nike untuk mendukung kampanye terbarunya, “Never Too Far Down". Kampanye berbentuk video ini dibuat dalam rangka mengingatkan para penggemar olahraga tentang kekuatan sport dalam menginspirasi dan mempersatukan umat manusia. Juga soal usaha penuh keringat dan air mata para olahragawan profesional dalam meraih prestasi.

Video yang merupakan lanjutan dari kampanye Nike yang bertajuk “You Can’t Stop Us” ini diluncurkan di tengah pandemi COVID-19, di mana banyak event olahraga harus terhenti akibat wabah tersebut. Dalam video kampanye yang dinarasikan oleh bintang NBA LeBron James itu ditegaskan bahwa di saat menghadapi rintangan terberat sekali pun, selalu ada harapan yang tetap terhubung dengan semangat olahraga. (Baca Juga: Cek Koleksi Musim Panas Rilisan Terbaru UNIQLO X Marimekko
Dengan akan kembali digelarnya kompetisi profesional secara bertahap, Nike diingatkan akan perasaan "fandom". Ada sensasi rasa tidak percaya pada semua kekuatan yang mampu membangkitkan kembali suka cita perayaan kolektif.

Menurut rilis yang dibagikan Nike, belum lama ini, "Never Too Far Down" sendiri ditayangkan saat kembalinya Tiger Woods ke lapangan golf. Dalam kesempatan ini James, Woods, dan petenis Serena Williams menyampaikan pemikiran mereka tentang kekuatan olahraga.

"Bahkan meski basket terlihat berbeda untuk sementara waktu, saya senang akan kemungkinan untuk kembali bermain karena saya tahu bagaimana olahraga dapat menginspirasi dan menguatkan banyak orang. Saya rasa pelajaran yang kita dapat dari olahraga dapat menginspirasi kita semua," kata LeBron James.

"Olahraga masih bisa menjadi kekuatan positif bagi begitu banyak orang. Saya menantikan (pertandingan amal) akhir pekan ini dan menciptakan platform untuk mengumpulkan uang untuk bantuan COVID, dan kiranya dapat mengingatkan orang-orang tentang rasa semangat dan kegembiraan yang bisa dibawa oleh golf dan olahraga lain ke dunia," urai Tiger Woods. ( )

"Olahraga adalah satu hal yang nyata, tidak masalah seperti apa penampilan Anda, dari mana Anda berasal. Semuanya ditinggalkan di luar arena. Sebagai pemain, saya mengeluarkan semua dengan maksimal di lapangan. Hal itu juga yang dirasakan seorang penggemar. Anda dapat merasakan kegembiraan itu ketika seseorang yang Anda dukung menang. Hal ini karena olahraga membawa rasa persatuan kepada kita," pungkas Serena Williams.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)