Marlina Istri Ayah Taqy Malik Minta Cerai: Saya Nggak Kuat

Senin, 13 September 2021 - 14:41 WIB
loading...
Marlina Istri Ayah Taqy Malik Minta Cerai: Saya Nggak Kuat
Marlina meminta cerai usai ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik melakukan penyimpangan seksual. Marlina dipaksa Mansyardin berhubungan seks saat sedang menstruasi. Foto/YouTube.
A A A
JAKARTA - Marlina meminta cerai usai ayah Taqy Malik , Mansyardin Malik melakukan penyimpangan seksual . Marlina dipaksa Mansyardin berhubungan seks saat sedang menstruasi .

Mengaku sudah tak kuat dengan perilaku sang suami, Marlina pun enggan melanjutkan rumah tangganya. Bahkan, ia sebelumnya sering minta untuk diceraikan. Namun, Mansyardin selalu menolaknya.

"Sekarang saya udah nggak kuat, saya minta udah pokoknya. Saya sudah tidak mau mempertahankan rumah tangga. Makanya saya selalu memaksa ceraiin saya, ceraiin tapi dia tidak mau," kata Marlina dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (13/9/2021).


Perempuan 34 tahun itu menjelaskan bahwa setelah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan, dirinya sempat kabur dari rumah Mansyardin. Bahkan, saat usia pernikahannya baru 2 minggu, Marlina sempat kabur selama hampir 1 minggu.

"Saya setiap hari sama beliau (satu rumah). Dia memperlakukan saya seperti itu dalam keadaan saya lagi haid, makanya saya selalu kabur, saya pulang karena saya tidak mau dilakukan seperti itu," jelas Marlina.

"Tau (keluar rumah) dan itu kita berantem. Jam 12 malam saya keluar dengan bawa barang-barang tapi dia menahan saya. Saya udah nggak mau," sambungnya.


Mansyardin dan Marlina sendiri baru menikah selama dua bulan. Keduanya menikah secara siri sejak Idul Adha beberapa waktu lalu. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Mansyurdin terkait kebenaran pernyataan Marlina.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)