Tyna Kanna-Kenang Mirdad Harmonis di Momen Makan Bersama, Bakal Rujuk?

Senin, 13 September 2021 - 15:30 WIB
loading...
Tyna Kanna-Kenang Mirdad Harmonis di Momen Makan Bersama, Bakal Rujuk?
Tyna Kanna menunjukkan keharmonisan dengan Kenang Mirdad lewat momen makan siang bersama. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Tyna Kanna menunjukkan keharmonisan dengan keluarganya lewat momen makan siang bersama sang suami, Kenang Mirdad , serta dua anak mereka di akhir pekan kemarin. Padahal, diketahui Tyna dan Kenang saat ini tengah dalam proses perceraian.

Dalam postingan Instagram Story Tyna, terlihat keluarga kecilnya sangat harmonis seperti tak sedang bermasalah. Di situ Tyna juga tampak menyiapkan makanan untuk Kenang yang mengenakan kaus berwarna hitam, juga tentu saja kedua anaknya yang sedang duduk menunggu makanan di meja. Suasana makan siang pun terkesan sangat intim.



Tidak diketahui pasti apakah momen yang diperlihatkan Tyna dalam postingannya merupakan jawaban bahwa ia dan suami akan kembali rujuk. Pasalnya, baik Tyna maupun Kenang belum memberikan penjelasan apa pun terkait postingan itu.

Dalam postingan tersebut, Tyna seperti ingin menggambarkan meski sedang dalam masalah atau proses perceraian dengan Kenang, namun hal itu tak mengurangi kasih sayangnya kepada sang buah hati. Dia bahkan pernah berjanji selalu ada untuk mereka.

"Pegang janjiku. Hingga di hari aku mati, aku akan menjadi pelindungmu, aku akan mencintaimu dalam kondisi apapun," tulis Tyna dalam bahasa Inggris di Instagramnya, dikutip Senin (13/9/2021).

Lebih lanjut adik kandung istri Giring Ganesha itu pun berjanji akan selalu menjadi ibu yang ramah dan penuh canda. Ia juga siap menjadi teman cerita anaknya kelak.

"Aku akan menjadi teman terbaikmu. Aku akan selalu menjadi ibumu yang aneh yang selalu membuatmu tertawa. Aku berjanji," sambungnya.



Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Tyna Kanna mendaftarkan gugatan cerai terhadap Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Gugatan cerai selebgram tersebut terdaftar dengan nomor perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS.

Belum diketahui pasti apa alasan Tyna melayangkan gugatan cerai terhadap Kenang. Namun yang pasti, sidang perdana kasus perceraian mereka akan digelar pada 21 September mendatang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3446 seconds (0.1#10.140)