Lisa BLACKPINK hingga G-Dragon, Inilah Member Grup K-Pop yang Sukses sebagai Solois

Senin, 13 September 2021 - 16:16 WIB
loading...
Lisa BLACKPINK hingga G-Dragon, Inilah Member Grup K-Pop yang Sukses sebagai Solois
Sejumlah member grup K-pop membuktikan eksistensi dengan melakukan karier solo. Foto-Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Sejumlah member grup K-pop membuktikan eksistensi dengan melakukan karier solo . Menariknya, beberapa dari para idol ini langsung meraih sukses pada debut solo mereka.

Dunia hiburan Korea Selatan adalah industri yang bergerak cepat dan sangat rapuh. Mampu debut dalam sebuah grup, bukan berarti para idol K-pop bisa terus tenar selamanya. Beberapa strategi harus dilakukan agar mereka tetap relevan, salah satunya menjadi solois.



Tak sedikit idol grup K-Pop yang berusaha memantapkan image sendiri dan debut sebagai artis solo. Meski tak terjamin sukses, debut solo para idol adalah sebuah langkah yang sering ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Berikut lima member idol group yang sukses dalam debut solonya di industri K-Pop.

1. Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK hingga G-Dragon, Inilah Member Grup K-Pop yang Sukses sebagai Solois


Daftar ini tentu harus dibuka dengan Lisa BLACKPINK, girl group asuhan YG Entertainment. Pada 10 September kemarin, Lisa sang rapper baru saja merilis single debut sebagai solois berjudul LALISA.

Merupakan debut yang sudah ditunggu sejak 2018, musik video perdana Lisa berhasil mendapatkan 100 juta views dalam waktu dua hari saja. Lisa pun sukses memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Psy dengan lagu Gentleman.

2. G-Dragon
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)