Rose BLACKPINK Diisukan Hadir di Met Gala, 5 Alasan Ini yang Melatarinya

Senin, 13 September 2021 - 22:26 WIB
loading...
Rose BLACKPINK Diisukan Hadir di Met Gala, 5 Alasan Ini yang Melatarinya
Rose BLACKPINK dirumorkan akan menghadiri acara bergengsi Met Gala 2021 yang dihelat di New York. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rose BLACKPINK membuat para penggemarnya penasaran. Dia dirumorkan akan menghadiri acara bergengsi Met Gala 2021 yang dihelat di New York, Amerika Serikat, pada Senin (13/9/2021) malam waktu setempat atau Selasa pagi waktu Indonesia.

Rumor tersebut beredar dari unggahan seorang fotografer selebriti, Miles Diggs, yang menangkap sosok Rose di New York.



“Rose BLACKPINK terlihat di NYC meninggalkan YSL (untuk) fitting sebelum Met Gala,” tulisnya di postingan Instagram, baru-baru ini.

Jika rumor tersebut benar, Rose akan menjadi idol K-pop perempuan pertama yang menghadiri Met Gala. Bila Anda masih ragu dengan kemungkinan itu, berikut lima alasan mengapa Rose layak menjadi idol K-pop perempuan pertama yang hadir di Met Gala, seperti dirangkum dari laman Koreaboo, Senin (13/9/2021).

Met Gala Dihadirkan Lebih Spesial

Met Gala tahun ini akan berbeda dan lebih spesial dari sebelumnya. Jika biasanya Met Gala digelar pada hari Senin pertama di bulan Mei, tetapi tahun ini acara harus diundur karena pandemi Covid-19. Tahun ini, Met Gala juga membaginya menjadi dua bagian dan daftar tamunya telah dikurangi sekitar sepertiga. Artinya, ini akan menjadi momen yang tepat bagi Rose menjadi idol K-pop pertama yang hadir di Met Gala.

Untuk Kaum Muda

Met Gala tentu berusaha menarik audiens yang lebih muda tahun ini, dengan nama-nama besar di kalangan gen Z seperti aktor Timothee Chalamet, bintang tenis Naomi Osaka, penyair Amanda Gorman, dan penyanyi Billie Eilish. Tak hanya itu, desainer yang diundang juga lebih muda dari biasanya. The New York Times melaporkan bahwa tahun ini pameran yang dirayakannya adalah 70% dari desainer muda.

Nah, dengan begitu, masuk akal untuk mengundang salah satu bintang terbesar, yang tidak hanya di K-pop, tetapi juga di dunia saat ini. Rose tentu saja memiliki potensi untuk membawa ‘mata baru’ ke karpet merah Met Gala tahun ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2782 seconds (0.1#10.140)