alexametrics

Masuki Pasar Surgical Mask, Wings Luncurkan Masker 3 Ply

loading...
Masuki Pasar Surgical Mask, Wings Luncurkan Masker 3 Ply
Masker 3 ply dapat membantu melindungi masyarakat dari debu, bakteri, serta partikel berbahaya lain. Foto/Dok. Wings Group
A+ A-
JAKARTA - Wings Corp meluncurkan masker 3 ply dengan merek Wingscare Protector untuk melindungi masyarakat. Hal ini dilakukan demi membantu menjawab kebutuhan konsumen akan masker di tengah pandemi COVID-19 yang sedang melanda.

“Hanya dalam waktu kurang lebih dua bulan, kami berusaha semaksimal mungkin untuk dapat menghadirkan Wingscare Protector, masker 3 ply yang dapat membantu melindungi masyarakat dari debu, bakteri, serta partikel berbahaya lain. Tak hanya itu, masker ini juga telah sesuai dengan aturan SNI 8488 tahun 2018 sehingga dapat pula digunakan untuk kebutuhan medis," kata Stella Eidelina, Brand Manager Wingscare Protector, melalui siaran pers yang diterima SINDOnews. (Baca Juga: Merck Sosialisasikan Penanganan Multiple Sclerosis selama Pandemi)

Seperti diketahui, lanjut Stella, penggunaan masker kini wajib dilakukan untuk berbagai aktivitas, terutama ketika berada di luar rumah demi mencegah penularan COVID-19. "Maka itu, Wings Care ingin memberikan perlindungan menyeluruh kepada masyarakat Indonesia dengan menambah product line yang sesuai dengan kebutuhan, terutama di tengah pandemi seperti sekarang,” ujarnya.



Masker 3 ply sendiri merupakan masker sekali pakai yang melindungi pengguna dari partikel yang terbawa melalui udara, droplet, dan bakteri. Masker Wingscare Protector terbuat dari dua lapis material non-woven spunbond dan non-woven meltblown spunbond yang efisiensi penyaringan bakterinya mencapai hampir 98%. Selain lulus uji Bacterial Filtration Efficiency, Wingscare Protector juga telah mengantongi izin dari Kementerian Kesehatan RI.

Tak hanya itu, kualitas masker 3 ply ini juga sudah memenuhi persyaratan untuk dapat digunakan sebagai masker bedah (surgical mask) sehingga aman digunakan oleh para tenaga medis. Dalam keadaan yang tepat, masker 3 ply sangat membantu untuk mengurangi penularan penyakit. Maka itu, penggunaan masker 3 ply sangat dianjurkan.

Dirangkum dari berbagai sumber, penggunaan masker pada orang yang terinfeksi COVID-19 bisa mengurangi risiko penularan ke orang lain. Sedangkan penggunaan masker pada orang sehat bisa membantu menghindari terinfeksinya pengguna. Masker 3 ply atau masker bedah merupakan pilihan yang tepat sebagai alat pelindung diri saat beraktivitas di luar rumah. Namun, akibat permintaan masker bedah yang begitu tinggi, harganya melambung dan ketersediaan barang pun menjadi terbatas.

“Wingscare Protector dapat dibeli dengan harga yang sangat terjangkau di bawah Rp100.000 untuk satu kemasan kotak isi 50 lembar. Masker 3 ply ini juga akan segera tersedia di jaringan FamilyMart,” sebut Stella. (Baca Juga: Pentingnya Perangi Virus Corona, Dimulai dari Diri Sendiri)

Untuk pemasaran melalui pasar umum dan jaringan penjualan online, Wings Care sedang melakukan proses pendistribusian masker 3 ply tersebut secara merata dalam skala nasional. Stella mengimbau masyarakat untuk dapat membeli masker Wingscare Protector melalui channel resmi guna menghindari penipuan, barang palsu, serta membatasi gerak para spekulan.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak