Tampil Bak 'Hantu', Kim Kardashian Jadi Sorotan di Met Gala 2021

Selasa, 14 September 2021 - 08:39 WIB
loading...
Tampil Bak Hantu, Kim Kardashian Jadi Sorotan di Met Gala 2021
Kim Kardhasian tampil menjadi sorotan di Met Gala 2021 dengan penampilan serba hitam seperti hantu. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kim Kardashian tampil mencuri perhatian di Met Gala 2021. Ya Met Gala 2021 kembali dihelat secara offline Senin (13/09/2021) waktu setempat. Ini pertama kalinya perhelatan offline digelar lagi sejak Mei 2019 lalu, karena pandemi Covid-19.

Kim Kardashian langsung mencuri start di Met Gala 2021. Kostum yang dikenakannya menjadi sorotan jutaan mata. Ia datang ke acara elit tersebut mengenakan pakaian super unik serba hitam. Tak tanggung-tanggung, ia menutupi seluruh wajahnya dengan material elastis hingga wajahnya tetap terbentuk.

Entah mengapa kali ini Kim Kardashian tak membiarkan kulit eksotis glowingnya terekspos publik. Dengan kostum ini, dia benar-benar menjelma seperti hantu bayangan hitam lengkap dengan ekor panjang yang memberi kesan dramatis.

Baca Juga : Setelah Lamborghini Urus Berbulu, Kim Kardashian Beli Lamborghini Urus Baru Lagi

Secara detail, bisa diterangkan busana Kim kali ini mencangkup midi dress hitam dengan puff sleeve yang kekinian. Ia tambahkan sarung tangan hitam, legging hitam, dan terlihat di sana ada penambahan ornamen ekor 2 sisi yang membuat tampilannya lebih dramatis.

Hal yang menjadi sorotan tentu saha topeng kepalanya. Ya, bukan hanya topeng muka tetapi seluruh area kepala Kim Kardashian ditutupi material hitam tersebut. Tampilan Kim ini benar-benar berhasil memukau Met Gala 2021.

Sebelumnya, Kim Kardashian juga tampil di depan publik mengenakan pakaian dengan siluet serupa. Dari Instagramnya, bisa dilihat kalau ia mengenakan outfit bermaterial kulit dari koleksi Balenciaga, dipadukan dengan heels runcing dan tentu saja masker hitam.

Baca Juga : Pakai Gaun Transparan, Megan Fox Curi Perhatian di Red Carpet MTV VMA 2021

Namun, pada penampilannya kali ini Kim masih membiarkan rambut panjangnya terlihat di belakang dengan gaya kuncir kuda. Tas putih kecil menyeimbangkan gaya all-blacknya.

So, bagaimana menurut Anda gaya Kim kardashian ini? Apakah gaya seperti ini akan menjadi trend fashion di kemudian hari? We'll see!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)