Utamakan Putra Semata Wayangnya, Larissa Chou Abaikan Tawaran Lamaran

Selasa, 14 September 2021 - 10:01 WIB
loading...
Utamakan Putra Semata Wayangnya, Larissa Chou Abaikan Tawaran Lamaran
Belum inginnya Larissa Chou menikah, rupanya berkaitan dengan rasa trauma dan juga kondisi putranya yang kini mengalami keterlambatan berbicara. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou diketahui resmi bercerai pada 16 Juni 2021. Kini, Alvin diketahui sudah menikah dengan seorang janda anak satu bernama Henny Rahman, yang juga merupakan mantan istri dari temannya, Zikri Daulay.

Berbeda dengan Alvin yang tak bisa berlama-lama menyandang status duda, Larissa justru masih ingin menikmati statusnya sebagai janda anak satu.

Bahkan dia mengaku masih belum mau menikah, meski ada cukup banyak lamaran yang datang kepadanya melalui Sekjen Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristianto.

"Tapi memang Larissa belum ada keinginan untuk memulai rumah tangga lagi," ungkap Hanny dalam sebuah tayangan Youtube, baru-baru ini.

Baca juga: Benarkah Amerika Serikat Danai Rekayasa Covid-19 di Wuhan?

"Larissa selesai masa iddahnya dia belum mau nikah. Itu yang dia bilang hehe.. Dia lebih mengutamakan Yusuf," lanjutnya.

Belum inginnya Larissa menikah, rupanya berkaitan dengan rasa trauma dan juga kondisi putranya yang kini mengalami keterlambatan berbicara. Pasalnya, Yusuf yang sudah berusia hampir 6 tahun, masih belum lancar dalam berbicara.

"Dia benar-benar pengin Yusuf bisa cepat ngomong. Yusuf ini speech delay, jadi ngomong belum jelas," tuturnya.

Baca juga: Coldplay Segera Luncurkan Single Kolaborasi Bareng BTS

"Yusuf mau 6 tahun dan belum bisa ngomong," katanya lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)