Tak Ada Diet Khusus, Ini Rahasia Yoona SNSD Tetap Langsing

loading...
Tak Ada Diet Khusus, Ini Rahasia Yoona SNSD Tetap Langsing
Yoona SNSD terkenal sebagai salah satu idol dengan wajah awet muda yang memiliki tubuh mungil dan langsing. / Foto: Koreaboo
JAKARTA - Yoona SNSD terkenal sebagai salah satu idol dengan wajah awet muda yang memiliki tubuh mungil dan langsing. Di balik itu, ternyata dia tidak melakukan diet dan memiliki rahasia kebiasaan makan yang tak banyak orang ketahui. Hal itu terungkap dalam kanal YouTube YurihanTV.

Sebagaimana dilansir Allkpop, Selasa (14/9/2021), teman Yoona, Yuri mengatakan bahwa Yoona justru makan seperti biasa dan tidak melakukan diet khusus. Yoona hanya terbiasa mengonsumsi makanan yang membuatnya tidak gemuk.

Dalam acara itu, Yoona membuat pho dada ayam alias sup Thailand dan lumpia. Di situ terungkap bahwa kedua makanan itu merupakan makanan favorit yang biasanya Yoona makan.

"Saya sangat suka mi beras Pho jika seseorang bertanya 'Apa yang kamu suka?' Saya selalu mengatakan Pho. Saya selalu memesan mi Pho ketika saya berada di bandara," aku Yoona.



Baca juga: Rose BLACKPINK Debut di Met Gala 2021, Pede dengan Gaun Hitam yang Simpel

Yuri pun berpikir dan menyimpulkan bahwa Yoona tetap langsing karena dia menyukai makanan yang membuatnya tidak gemuk, seperti dada ayam.

"Banyak orang berpikir saya memakan makanan seperti ini karena diet, padahal karena saya memang menyukai makanan ini," tambah wanita kelahiran 30 Mei 1990 itu.

Pada video sebelumnya, Yoona juga mengatakan bahwa dia akan memilih bagian dada ayam saat diajak makan ayam goreng. Dia akan membiarkan orang lain memakan bagian ayam lainnya, termasuk bagian paha yang biasanya orang lain incar.

Baca juga: Utamakan Putra Semata Wayangnya, Larissa Chou Abaikan Tawaran Lamaran

"Saya memilih daging putih kering seperti dada ayam saat makan ayam goreng. Saya membiarkan orang lain memakan stik drumnya," ujarnya.



Jadi, itulah rahasia Yoona tetap langsing. Gimana, tertarik mencoba makan ala Yoona?
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top