Love At First Sight Antara Nuca dan Mahalini

Selasa, 14 September 2021 - 10:37 WIB
loading...
Love At First Sight Antara Nuca dan Mahalini
Dua musisi Nuca dan Mahalini akan meramaiakn acara Musik Buat Elo!. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagi para pecinta musik di tanah air tentu tidak boleh melewatkan program terbaru di RCTI+ yaitu Musik Buat Elo!Acara yang dipandu oleh seleb TikTok yaitu Asyraf Jamal atau Atap ini juga menghadirkan berbagai musisi bertalenta di tanah air sebagai bintang tamunya. Musik Buat Elo!akan tayang setiap minggu pada hari Rabu pukul 18.30 dengan berbagai tema unik di setiap episodenya.

Minggu ini, Musik Buat Elo! bertemakan “Love at First Sight” dan akan mengundang dua musisi jebolan Indonesian Idol yaitu Nuca dan Mahalini. Nuca dan Mahalini juga berhasil merilis sebuah lagu kolaborasi dengan judul “Aku Yang Salah” pada tahun 2020.Mahalini sendiri tahun ini telah merilis lagu terbarunya berjudul Melawan Restu. Rabu besok, Nuca dan Mahalini bersama dengan James Adam akan membawakan beberapa lagu dan juga sharing seputar tema “Love at First Sight”.

Baca Juga : Musik Buat Elo! Ruang Galau: Live Musik Bareng Anggi Marito

Tidak hanya host dan para bintang tamu yang bisa seru-seruan dalam program ini, Musik Buat Elo! (di embed) juga menyediakan fitur live chat agar para penonton dapat me-request lagu favorit mereka serta bercerita pengalaman unik mereka seputar cinta pada pandangan pertama loh! Buat Mylinz (fans Mahalini) dan Sobat Nuca (fans Nuca) kamu juga bisa berinteraksi langsung dengan Nuca dan Mahalini di live chat dan siapa tahu kamu bisa video call dengan idolamu.

Kira-kira Nuca dan Mahalini bakal nyanyiin lagu apa ya? Apakah tema ini juga cocok untuk menggambarkan kedekatan Nuca dan Mahalini? Biar gak penasaran, langsung saksikan Musik Buat Elo!episode “Love At First Sight” hari Rabu, 15 September 2021 eksklusif di RCTI+. Jangan sampai ketinggalan.

Baca Juga : Rose BLACKPINK Debut di Met Gala 2021, Pede dengan Gaun Hitam yang Simpel

#Nuca
#Mahalini
#NucaMahalini
#Atap
#JamesAdam
#CintaPadaPandanganPertama
#VideoPlus
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4258 seconds (0.1#10.140)