Menikah di Gereja, Ternyata Ini Agama yang Dipeluk Anak Minati Atmanegara

loading...
Menikah di Gereja, Ternyata Ini Agama yang Dipeluk Anak Minati Atmanegara
Pernikahan putra Minati Atmanegara, Catra Chrisandi Felder dengan Stephanie Defirstta yang digelar di gereja beberapa waktu lalu menjadi perbincangan. / Foto:
JAKARTA - Pernikahan putra Minati Atmanegara, Catra Chrisandi Felder dengan Stephanie Defirstta yang digelar di gereja beberapa waktu lalu menjadi perbincangan. Akhirnya, teka-teki mengenai agama Catra terjawab lewat pernyataan Stephanie.

Melalui akun TikTok @stdefristta, Stephanie menjelaskan mengapa pernikahan mereka digelar di gereja. Catra sejak kecil ternyata menganut agama Katolik seperti sang ayah, Alexander Felder.

Sementara adik Catra, Cantika Ramona Felder mengikuti agama Minati yakni Islam . Meski berbeda keyakinan, keluarga itu tetap hidup rukun.

"FYI, suami saya Katolik seperti ayahnya dan sudah dibaptis sejak kecil. Lalu yang muslim itu ibu dan adiknya," tulis Stephanie, dikutip dari Selasa (14/9/2021).



Baca juga: Ini Tiga Penyebab Utama Kematian pada Ibu Hamil

Pernyataan Stephanie itu diramaikan komentar warganet. Banyak yang ikut senang melihat toleransi keluarga Minati Atmanegara.

"Indah dalam kebersamaan toleransi semoga terus dalam kebersamaan dalam perbedaan saling rukun," komentar netizen.

Baca juga: Toko Bersejarah sang Ibu Berhenti Beroperasi, Ernest Prakasa Bilang Begini

"Luar biasa senang liatnya, Semoga pernikahannya diberkati Selalu kak," tulis netizen lainnya.

Seperti diketahui, Minati Atmanegara mengantarkan sang putra, Catra Chrisandi Felder untuk menikah dengan Stephanie Defristta di Kapel Katolik Regina Pacis Bogor, Jawa Barat pada 22 Agustus 2021. Pernikahan itu dihadiri seluruh anggota keluarga.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top