Viral! Aksi Wanita Potong Poni Sendiri, Hasilnya Bikin Ketawa sekaligus Nangis

Selasa, 14 September 2021 - 18:05 WIB
loading...
Viral! Aksi Wanita Potong Poni Sendiri, Hasilnya Bikin Ketawa sekaligus Nangis
Viral sebuah video di TikTok yang menampilkan seorang wanita tengah berusaha memotong poni di rumahnya. Foto/TikTok @muaylii080615
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini viral sebuah video di TikTok yang menampilkan seorang wanita tengah berusaha memotong poni di rumahnya. Diketahui, yang ada dalam video tersebut adalah wanita asal Thailand dengan akun @muaylii080615.

Video ini banyak ditonton karena keberanian si wanita mencoba memotong poni sendiri. Di awal video ia sudah menyiapkan gunting dan mencoba membuat tutorial memotong poni.



Si wanita terlihat menarik rambut depannya yang panjang, lalu memotong rambutnya langsung. Wanita itu tidak terlihat ragu dan yakin potongannya akan berhasil walaupun terlihat tidak semua rambutnya berhasil terpotong, bahkan terkesan berantakan.

Hasil dari potongan poninya pun sangat mengejutkan. Yaitu potongannya terlalu pendek sehingga menuai reaksi dari netizen yang merasa lucu dan kasihan.

“Lagian ada-ada aja kerjaannya, pasti dia menyesal dan menangis 7 hari 7 malam,” ucap salah satu netizen, dikutip dari TikTok.com, Selasa (14/9/2021).



“Dari awal gue udah bilang, pasti hasilnya bikin nyesel,” timpal netizen lain.

Video tersebut kini telah ditonton lebih dari 20 juta kali dan mendapat like sebanyak 1,2 juta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2304 seconds (0.1#10.140)