3 Zodiak Ini Tukang Bikin Ulah, Pemarah dan Rewel Banget

Rabu, 15 September 2021 - 02:40 WIB
loading...
3 Zodiak Ini Tukang Bikin Ulah, Pemarah dan Rewel Banget
Beberapa orang terlalu santai dan tidak peduli dengan hal-hal kecil. Menurut astrologi, ada juga orang dengan zodiak yang suka membuat ulah dan pemarah. Foto/Pinkvilla.
A A A
JAKARTA - Beberapa orang terlalu santai dan tidak peduli dengan hal-hal kecil. Mereka tidak histeris ketika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan mereka.

Disisi lain, beberapa orang merasa kesal dan jengkel karena ketidaknyamanan sekecil apa pun. Mereka dikenal suka membuat ulah dan pemarah serta rewel.

Mereka akan mengamuk ketika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan. Menurut astrologi, 3 zodiak seperti itu cenderung membuat ulah.

Berikut tiga zodiak yang dikenal suka membuat ulah dilansir dari Pinkvilla, Rabu (15/9/2021).


Virgo

Bukan rahasia lagi bahwa Virgo adalah perfeksionis. Mereka kehilangan kesabaran ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka dan ingin semuanya sempurna. Virgo yang memperhatikan detail cenderung merasa kesal ketika orang tidak bekerja sama dengan mereka.

Leo

Leo percaya bahwa mereka pantas mendapatkan yang terbaik. Mereka cenderung ingin semua orang mengutamakan kebutuhan mereka. Leo bukan orang yang mau berkompromi atau menyesuaikan diri dan dengan demikian, dapat dengan mudah merasa terganggu ketika tidak diberi prioritas.

Sagitarius

Meskipun Sagitarius tampak sangat santai, mereka juga memiliki masalah sendiri. Sagitarius memiliki definisi mereka sendiri tentang kesenangan dan petualangan dan tidak mungkin mengubahnya sesuai dengan kenyamanan orang lain. Zodiak ini cenderung membuat ulah ketika orang memaksakan pandangan mereka dan memaksa untuk mengubah definisi mereka.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)