Viral! Baru 1 Jam Nikah, Suami Langsung Gugat Cerai Istri

Rabu, 15 September 2021 - 06:30 WIB
loading...
Viral! Baru 1 Jam Nikah, Suami Langsung Gugat Cerai Istri
Seorang suami langsung menceraikan istrinya 1 jam setelah menikah. Pengantin baru yang viral di media sosial ini berasal dari Provinsi Yunnan, China. Foto/Crosswalk.
A A A
JAKARTA - Seorang suami langsung menceraikan istrinya 1 jam setelah menikah . Pengantin baru yang viral di media sosial ini berasal dari Provinsi Yunnan, China. Di mana sang suami merupakan mahasiswa dan istrinya seorang perawat.

Dilansir dari Global Times, Rabu (15/9/2021) gugatan cerai langsung diajukan sang suami setelah mendapatkan buku nikah. Alasannya, ia tidak ingin menikah dan memilih melakukannya karena tekanan dari istrinya.

Pria tersebut mengklaim bahwa mereka sebenarnya telah putus sebelum menikah. Namun, istrinya terus mengirimkan pesan yang melecehkannya. Hal tersebut membuat pria itu mengambil keputusan tergesa-gesa.

Baca Juga: Viral Pria Goreng Ikan Louhan Koleksinya, Aksinya Ditonton 12 Juta Kali

Menanggapi permintaan cerai sang suami, sang istri menjelaskan bahwa ia sengaja berselingkuh dan menuntut ganti rugi sebesar 300.000 yuan atau setara dengan Rp662 juta.

Gagal menyepakati perceraian, kedua belah pihak mengajukan gugatan cerai ke pengadilan. Setelah mendengarkan kasus tersebut, pengadilan menyatakan bahwa keduanya memiliki dasar emosional tertentu.

Sementara itu, sang suami gagal membuktikan bahwa hubungan mereka telah putus sehingga permohonan cerai tidak dikabulkan. Insiden tersebut memicu perdebatan netizen China yang menilai pernikahan seharusnya dihormati, dan tidak boleh dipermainkan.

Baca Juga: Viral Video Penjual Nanas Disebut Mirip Taeyong NCT
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1956 seconds (11.252#12.26)