Ria Ricis Dilamar Akhir September, Oki Setiana Dewi Bocorkan Detail Persiapannya

Rabu, 15 September 2021 - 10:45 WIB
loading...
Ria Ricis Dilamar Akhir September, Oki Setiana Dewi Bocorkan Detail Persiapannya
Ria Ricis telah menemukan calon suaminya, yaitu Teuku Ryan. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis telah menemukan sosok pria yang dianggapnya cocok untuk menjadi calon suaminya. Pria yang diketahui bernama Teuku Ryan itu sudah sempat datang ke Jakarta untuk mengutarakan niat baiknya kepada Ricis di hadapan keluarga.

Niat pria asal Aceh tersebut diterima dengan baik oleh adik kandung Oki Setiana Dewi itu. Acara lamaran dikabarkan akan berlangsung pada akhir September 2021.



"Ini rencana manusia, jadi mohon doanya betul-betul dari semua. Untuk khitbah atau lamaran mungkin kalau Allah takdirkan, Allah mudahkan di akhir bulan ini, insya Allah," ungkap Oki Setiana Dewi, dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Rabu (14/9/2021).

"Kalau Allah takdirkan untuk bersama, mereka inginnya tidak lama-lama. Semoga di tahun ini juga insya Allah, mudah-mudahan," sambungnya.

Terkait acara lamaran, Oki menyebut bahwa semuanya telah rampung dipersiapkan. Ia dan kedua belah keluarga hanya tinggal menunggu hari H pelaksanaan lamaran Ricis dan Ryan.



"Kalau ditanya berapa persen, semuanya sudah, tinggal bajunya tunggu jadi saja. Semuanya sudah. Tim-timnya sudah lengkap, tempatnya juga sudah ada. Jadi semua sudah. Kita hanya tinggal menunggu di akhir bulan ini insya Allah," ungkap wanita 32 tahun itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)