Cimoy Montok Disebut Jilat Ludah Sendiri usai Unggah Foto Tanpa Hijab

Rabu, 15 September 2021 - 11:35 WIB
loading...
Cimoy Montok Disebut Jilat Ludah Sendiri usai Unggah Foto Tanpa Hijab
Cimoy Montok disebut jilat ludah sendiri usai unggah foto tanpa hijab. Foto/Instagram Cimoy Montok
A A A
JAKARTA - Cimoy Montok kembali menggegerkan warganet. Setelah tampil berhijab sejak Mei lalu, tiba-tiba TikToker bernama asli Nuraini itu memutuskan melepas tudung islaminya.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Cimoy. Perempuan yang pernah dekat dengan Rio Ramadhan itu memamerkan rambut pendek sebahunya.



Cimoy mengunggah foto tersebut tanpa menulis caption apa pun. Para warganet langsung saja menulis kekecewaan mereka terhadap perubahan penampilan Cimoy dan menyebutnya termakan omongan sendiri lewat kolom komentar.

"Kenapa nelen ludah sendiri sih Moy?" ujar akun @zulaikha_yo, dikutip Rabu (15/9/2021).

"Kemarin ngatain Juy jilbabnya dimainin. Eh sekarang kemakan omongan. Bukan main," timpal @elsaafebriana_.

Di sisi lain, ada juga netizen yang memaklumi sikap Cimoy. "Do'akan terbaik ajah yah cantik kita smua pendosa kok cuman beda cara," kata @nayrayyan_.



Sebelumnya, Cimoy Montok kerap menunjukkan usahanya untuk istiqamah mengenakan hijab melalui konten-konten TikToknya. Ia pun sempat mengomentari TikToker Juy Putri yang terkesan mempermainkan hijab karena sering terlihat lepas tutup hijab.

Hingga berita ini ditulis, Cimoy belum memberikan penjelasan mengenai foto yang diunggahnya itu, apakah foto lama atau baru. Begitu pun tentang komentar sejumlah netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)