Merry Bocorkan Gaji Jadi Asisten Raffi Ahmad, Seharga 1 Motor

Rabu, 15 September 2021 - 18:14 WIB
loading...
Merry Bocorkan Gaji Jadi Asisten Raffi Ahmad, Seharga 1 Motor
Merry membocorkan gaji menjadi asisten Raffi Ahmad. Meski tidak menyebutkan nominal pastinya, namun Merry mengungkapkan gaji setiap bulannya seharga satu motor. Foto/Instagram Merry.
A A A
JAKARTA - Merry membocorkan gaji menjadi asisten Raffi Ahmad . Meski tidak menyebutkan nominal pastinya, namun Merry mengungkapkan bahwa gaji setiap bulannya seharga satu motor.

Hal tersebut terungkap saat Merry menjadi bitang tamu dalam salah satu acara televisi. Ramzi sebagai pembawa acara tersebut pun penasaran soal gaji yang diterima Merry dari suami Nagita Slavina itu.

"Berapa sebulan lo bisa dapat (penghasilan)?" tanya Ramzi dikutip dari salah satu tayangan di Youtube, Rabu (15/9/2021).

"Ya Alhamdulillah, saya nggak pernah kasih tahu sih. Cuma kalau misalnya diumpamakan kita beli sesuatu ya motor satu lah," jawab Merry.


Merry sendiri sudah bekerja sebagai asisten ayah Rafathar Malik Ahmad itu sejak lama. Ia sudah bekerja selama 17 tahun. Oleh karena itu, tak heran jika Merry sudah memiliki rumah hingga tanah dari gaji yang diperolehnya.

"Rumah sudah, Alhamdulillah sudah investasi tanah, mobil sudah dikasih juga sama bos Raffi," kata Merry.

"Dari awal ketemu, syuting aku make up dan kalau sinetron makeup tiga bulan. Selesai, kita nganggur dan saat itu bos Raffi manggil aku," sambungnya.

Meski menerima gaji yang terbilang besar, pemilik nama asli Muhamad Sadili ini sebanding dengan pekerjaannya yang harus menemani sang presenter hingga jarang pulang ke rumah.


"Manusia pasti lelah. Apalagi dari pagi sampai pagi lagi kegiatan kadang nggak pulang. Mandinya di basement di stasiun televisi sebelum acara dimulai," tutup Merry.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)