Merry Bocorkan Gaji Jadi Asisten Raffi Ahmad, Seharga 1 Motor

loading...
Merry Bocorkan Gaji Jadi Asisten Raffi Ahmad, Seharga 1 Motor
Merry membocorkan gaji menjadi asisten Raffi Ahmad. Meski tidak menyebutkan nominal pastinya, namun Merry mengungkapkan gaji setiap bulannya seharga satu motor. Foto/Instagram Merry.
JAKARTA - Merry membocorkan gaji menjadi asisten Raffi Ahmad . Meski tidak menyebutkan nominal pastinya, namun Merry mengungkapkan bahwa gaji setiap bulannya seharga satu motor.

Hal tersebut terungkap saat Merry menjadi bitang tamu dalam salah satu acara televisi. Ramzi sebagai pembawa acara tersebut pun penasaran soal gaji yang diterima Merry dari suami Nagita Slavina itu.

"Berapa sebulan lo bisa dapat (penghasilan)?" tanya Ramzi dikutip dari salah satu tayangan di Youtube, Rabu (15/9/2021).

"Ya Alhamdulillah, saya nggak pernah kasih tahu sih. Cuma kalau misalnya diumpamakan kita beli sesuatu ya motor satu lah," jawab Merry.



Baca Juga: Ivan Gunawan Segera Bangun Masjid, Luasnya 1.000 Meter Lebih

Merry sendiri sudah bekerja sebagai asisten ayah Rafathar Malik Ahmad itu sejak lama. Ia sudah bekerja selama 17 tahun. Oleh karena itu, tak heran jika Merry sudah memiliki rumah hingga tanah dari gaji yang diperolehnya.

"Rumah sudah, Alhamdulillah sudah investasi tanah, mobil sudah dikasih juga sama bos Raffi," kata Merry.

"Dari awal ketemu, syuting aku make up dan kalau sinetron makeup tiga bulan. Selesai, kita nganggur dan saat itu bos Raffi manggil aku," sambungnya.

Meski menerima gaji yang terbilang besar, pemilik nama asli Muhamad Sadili ini sebanding dengan pekerjaannya yang harus menemani sang presenter hingga jarang pulang ke rumah.

Baca Juga: Terkenal Sebagai Bintang Film Horor Era 2000-an, Begini Kehidupan 5 Artis Ini Sekarang

"Manusia pasti lelah. Apalagi dari pagi sampai pagi lagi kegiatan kadang nggak pulang. Mandinya di basement di stasiun televisi sebelum acara dimulai," tutup Merry.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top