Watsons Kembali Gelar Health, Wellness and Beauty Awards

Rabu, 15 September 2021 - 16:57 WIB
loading...
Watsons Kembali Gelar Health, Wellness and Beauty Awards
Bertepatan dengan hari jadi, Watsons Indonesia juga kembali menyelenggarakan Watsons Health, Wellness and Beauty (HWB) Awards 2021. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menyambut hari jadi ke-15, Watsons Indonesia menghadirkan berbagai kejutan bagi pelanggan setia dengan menggelar Anniversary Sale diskon dari brand favorit sampai dengan 70% dan juga pemilihan merek terbaik melalui Watsons HWB (Health, Wellness and Beauty) Awards.

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati mengungkapkan, sebagai retailer kesehatan dan kecantikan di Asia dan Eropa, Watsons selalu berupaya untuk lebih dekat dengan pelanggan dan dapat memberikan pelayanan tanpa henti.

"Saat ini, Watsons memiliki lebih dari 154 toko yang tersebar di seluruh Indonesia dan terus akan menambah toko di berbagai daerah termasuk konsep terbaru yakni Watsons Street Store," kata Liliis dalam keterangan persnya, Rabu (15/9/2021).

Baca juga: Ivan Gunawan Segera Bangun Masjid, Luasnya 1.000 Meter Lebih

Selain itu, platform belanja online resmi (e-commerce) juga official store di beberapa marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Halodoc, Bima+, Gomart dan Grabmart.

Lilis Mulyawati menambahkan, bertepatan di hari jadi, Watsons juga kembali menyelenggarakan Watsons Health, Wellness and Beauty (HWB) Awards 2021, yakni penghargaan prestise bagi merek kesehatan dan kecantikan yang telah tersedia di Watsons dengan tema Spotlight on your Faves.

HWB Awards ini merupakan event rutin yang diselenggarakan Watsons di berbagai belahan dunia. Di Indonesia, HWB Awards 2021 ini merupakan kali kedua diselenggarakan sebagai apresiasi kepada bisnis partner yang selama 15 tahun telah menjadi bagian dari Watsons Indonesia.

"HWB Awards juga diharapkan dapat membantu pelanggan dalam mendapatkan produk-produk health and beauty terbaik yang sedang tren saat ini," ujar Lilis.

Baca juga: Satu Sendok Teh Berapa Gram? Begini Cara Gampang Menghitungnya!

Seperti tahun sebelumnya, selama 2 bulan Watsons membuka voting dari pelanggan melalui laman resmi Watsons untuk ikut memilih merek favorit. Dan pelanggan yang sudah menjadi member berhak mendapatkan 150 poin atau setara dengan Rp15.000 pada setiap penyelesaian seluruh survei.

"Selama periode 23 Agustus-31 Oktober 2021, pelanggan bisa mendapatkan seluruh penawaran Watsons 15th Anniversary dengan promo diskon fantastis dan berbagai promo menarik lainnya," pungkas Lilis.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3338 seconds (0.1#10.140)