Reaksi Alvin Faiz Sikapi Terpaan Isu Selingkuh: Doain yang Terbaik Saja

Kamis, 16 September 2021 - 09:33 WIB
loading...
Reaksi Alvin Faiz Sikapi Terpaan Isu Selingkuh: Doain yang Terbaik Saja
Reaksi Alvin Faiz Sikapi Terpaan Isu Selingkuh: Doain yang Terbaik Saja. Foto/IG Alviin Faiz
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz belakangan sering diterpa isu miring. Mulai isu perselingkuhan hingga tudingan menggelapkan dana yayasan Az-Zikra milik mendiang ayahnya, Ustadz Arifin Ilham.

Lantas, bagaimana cara Alvin Faiz menyikapi terpaan isu miring tersebut? Kepada awak media, Alvin hanya meminta didoakan.

"Doain yang terbaik saja," ujar Alvin di Jakarta baru-baru ini.

Selebihnya, Alvin memilih tidak berkomentar atas isu-isu miring yang membuatnya jadi sorotan.



Nama Alvin mendapat sorotan tajam usai menikah dengan Henny Rahman yang merupakan mantan istri sahabatnya, Zikri Daulay .

Isu perselingkuhan muncul setelah Zikri diduga melontarkan sindiran kepada Alvin usai kabar pernikahan dengan Henny tersebar luas. Pernikahan Alvin dan Henny yang dilangsungkan beberapa bulan setelah mereka bercerai semakin menguatkan asumsi publik akan rumor perselingkuhan.

Alvin makin tersudutkan usai beredar rumor dirinya menggelapkan dana yayasan Az-Zikra. Di media sosial, salah satu akun membongkar dugaan penyelewengan dana yayasan oleh Alvin untuk keperluan pribadi.

Namun untuk tudingan perselingkuhan, Alvin sudah mengeluarkan bantahan. Pernyataan Alvin diperkuat keterangan dalam putusan Pengadilan Agama Cibinong yang tidak membahas keberadaan orang ketiga dalam rumah tangga Zikri Daulay dan Henny sebelum cerai.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3776 seconds (0.1#10.140)