Sehat Nikmat Kombinasi Doughnut dengan Madu

Kamis, 16 September 2021 - 16:26 WIB
loading...
Sehat Nikmat Kombinasi Doughnut dengan Madu
Doughnut yang dikombinasikan dengan madu tak hanya nikmat tapi juga baik untuk tubuh. Foto/Dok Krispy Kreme
A A A
JAKARTA - Doughnut yang dikombinasikan dengan madu tak hanya nikmat tapi juga baik untuk tubuh. Hal inilah yang dihadirkan dua menu hasil kolaborasi Krispy Kreme dan Madu Uray.

Krispy Kreme X Madu Uray menghadirkan dua menu yaitu Regular Glazed Doughnut with Madu Uray dan Lovebug Doughnut (Honeybee). Regular Glazed Doughnut with Madu Uray adalah doughnut reguler yang dilapisi Madu Uray. Perpaduan ini memberikan sensasi rasa serta aroma segar dari madu, dipadu dengan topping marshmallow berbentuk lebah.



Sementara Lovebug Doughnut (Honeybee) adalah doughnut reguler dengan taburan gula halus yang memberikan cita rasa klasik. Menu ini tampak unik dengan sentuhan warna kuning cerah, dihiasi oleh marshmallow berbentuk lebah yang memanjakan pandangan dan indera perasa.

Kedua menu tersebut dapat menemani keseharian para individu yang aktif seperti lebah. Dengan menampilkan marshmallow berbentuk lebah yang menggemaskan dengan tema ‘You Better Be Buzzing’, Krispy Kreme Doughnuts mengajak semua orang agar tetap ceria dan produktif, walaupun memiliki berbagai kesibukan.

Dilansir dari siaran pers, Kamis (16/9/2021), lewat kolaborasi ini Krispy Kreme Doughnuts mendorong semua orang untuk berbagi kegembiraan dan saling menjaga di tengah situasi seperti saat ini.



Sementara itu, Madu Uray merupakan madu asli Indonesia yang dihasilkan oleh lebah yang hidup liar di alam bebas, sehingga terjaga kemurniannya. Madu Uray juga dikenal memiliki berbagai kandungan manfaat dan kebaikan di dalamnya.

Dua menu terbatas ini dapat dinikmati pada 13-30 September 2021 di seluruh gerai Krispy Kreme di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)