Viral! Bak Anak Artis, Bocah 2 Tahun Ultah Diberi Hadiah Mobil Mewah oleh Orangtuanya

Kamis, 16 September 2021 - 17:13 WIB
loading...
Viral! Bak Anak Artis, Bocah 2 Tahun Ultah Diberi Hadiah Mobil Mewah oleh Orangtuanya
Bukan dari kalangan artis, namun orangtua ini rela memberikan mobil mewah untuk sang putra yang harganya mencapai Rp1 miliar lebih. Foto/Instagram Wahyu Kandacong
A A A
JAKARTA - Kehidupan serbamahal biasanya diperlihatkan oleh para artis . Mulai dari barang-barang hingga kejutan ulang tahun (ultah) yang identik dengan hal-hal mewah.

Namun, berbeda dengan kisah viral orangtua bersama anaknya yang satu ini. Bukan berasal dari kalangan artis, tapi si orangtua rela memberikan hadiah ultah berupa mobil mewah untuk sang putra yang harganya mencapai Rp1 miliar lebih.



Uniknya, sang anak baru berusia 2 tahun ketika orangtuanya memberikan kado berupa mobil BMW bernuansa hitam itu.

"Doa terbaiknya ya buat anak kami Adli Alfarizi. Enggak kerasa sudah umur 2 tahun," demikian caption yang tertulis di akun Instagram @wahyu_kandacong, seperti dikutip Kamis (16/9/2021).

Menurut keterangan di akun Instagram tersebut, ternyata ayah Adli merupakan ketua dari perkumpulan Sahabat Polisi Sulawesi Selatan.

Mobil yang dihias pita biru tersebut terlihat masih "dibungkus" di dalam kardus besar. Adli bersama kedua orangtuanya tampak masuk ke dalam kardus itu sembari mengabadikan momen tersebut.

Bocah 2 tahun tersebut lalu mendapatkan berbagai ucapan ulang tahun dari para kerabat orangtuanya. Wah, beruntung sekali ya Adli.

"Selamat ulang tahun baby Adli Alfarizi. Semoga menjadi anak yang soleh dan membahagiakan orangtua," @amelia.salim.



"Happy birthday Adli semoga menjadi anak yang membanggakan dan mengikuti jejak bapaknya amin," tulis @bilaa***.

"Kardusnya lumayan buat rumah-rumahan hahaha HBD buat dek Adli semoga makin sayang sama orangtua, cepat gede supaya bisa balapan sama bapaknya," tukas @hamda***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)