Ini 8 Aktivitas Menarik Saat Liburan ke Singapura, Dijamin Seru!

Jum'at, 17 September 2021 - 01:20 WIB
loading...
Ini 8 Aktivitas Menarik Saat Liburan ke Singapura, Dijamin Seru!
Chinatown adalah salah satu destinasi menarik yang selalu ramai dikunjungi pelancong saat liburan ke Singapura. Foto-Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Singapura menjadi salah satu negara tujuan wisata favorit bagi pelancong asal Indonesia. Jaraknya yang dekat dengan Indonesia membuat negara ini menjadi destinasi pilihan. Selain itu negara ini juga termasuk ramah muslim. Itulah yang membuat pelancong asal Indonesia tak ragu untuk liburan ke Negeri Singa ini.

Setelah pandemi COVID-19 berlalu, Anda bisa pelesiran dengan aman dan nyaman ke Singapura. Mengunjungi beberapa spot menarik, dan tentunya yang ramah bagi muslim.Dikutip dari siaran pers Tourism Board (STB) Indonesia yang MNC Portal terima, berikut ini delapan aktivitas menarik saat mengunjungi Singapura.

Baca Juga : Permudah Wisatawan Muslim Berkunjung ke Korea, KTO Kampanyekan Pesona Muslim Friendly

1. Chinatown

Ini 8 Aktivitas Menarik Saat Liburan ke Singapura, Dijamin Seru!


Salah satunya ialah kawasan Chinatown merupakan kawasan bersejarah di Singapura yang juga ramah Muslim.Kawasan Pecinan ini, dapat menjadi tempat wisata budaya dan sejarah yang menyenangkan di Singapura. Meski demikian, Anda akan tetap menemukan sesuatu yang aman bagi muslim. Misalnya makanan halal bisa Anda temukan di area Chinatown.

2. Nuansa Dua Sisi Zaman

Ini 8 Aktivitas Menarik Saat Liburan ke Singapura, Dijamin Seru!


Hal menarik lainnya di Chinatown Singapura adalah Anda dapat menemukan perpaduan dua sisi zaman yang harmonis. Ada sisi bersejarah yang penuh kenangan dan sisi modern yang memikat.

Nuansa yang berbeda di Chinatown ini, Anda akan merasakan suasana sejarah berdirinya Singapura. Hingga kini menjadi negara yang tak pernah sepi disinggahi wisatawan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)