Kuy! Dance Bareng Ambyar People di Ambyar Awards Spesial 2021!

Jum'at, 17 September 2021 - 10:57 WIB
loading...
Kuy! Dance Bareng Ambyar People di Ambyar Awards Spesial 2021!
Ikuti dance bareng Ambyar People dan dapatkan hadiah jutaan rupiah di Ambyar Awards Spesial 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA -

Sebuah grup dance keren bentukan Firman, seorang freelance dancer yang menularkan semangat bangkit di masa pandemi Covid 19. Awalnya Firman bergerak sendirian, tapi seiring berjalannya waktu dan sepinya pekerjaan, pria yang dikenal jago dance ini melebarkan lingkupnya hingga terbentuklah grup Ambyar People ini.

Lewat grup dance ini, Firman yang lebih dulu dikenal sebagai Make Up Influencer dan Workshop Trainer, menampilkan perpaduan dance tradisional dengan modern. Sebelumnya Firman sempat beberapa kali mencoba genre musik lain. Namun, yang mendapat respon positif dan baik adalah saat mereka menarikan lagu bertema Jawa. Ambyar People juga sempat menjadi viral ketika mereka menciptakan dance untuk #JemimahChallange.

Tik Tok menjadi ruang meluapkan ekspresi bagi Firman. Meski awalnya ia merasa kesulitan mencari bentuk tarian dan lagu yang cocok, respon viral justru terjadi ketika ia menari dengan iringan lagu jawa bernuansa dangdut. Jadilah bagian Republik Ambyar Awards dan dapatkan hadiah uang tunai jutaan rupiah, ayo persiapkan dance ambyarmu #republikambyarawards dance challenge sekarang. Caranya sangat mudah follow akun tiktok @officialmnctv, pakai sound #republikambyarawards dan ikut gerak dance di akun “king ambyar people”, upload videomu dengan hastag #republikambyarawards dan tag ke akun tiktok @officialmnctv.

Baca Juga : Sisca Kohl Bikin Jajanan Pasar Rp16 Juta, Ada Lemper Alaskan King Crab

Dukung artis ambyar jagoanmu, dengan cara vote melalui aplikasi RCTI+ lalu pilih nominasi di kanal voting Ambyar Awards Spesial 2021 . Bisa juga vote melalui Instagram, follow Instagram @officialmnctv & like foto nominasi jagoan ambyarmu. Periode voting mulai 7 – 27 september 2021.

#mnctv #ambyarawardsspesial2021 #ambyarpeople #jogetambyar
(wur)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1478 seconds (11.252#12.26)