Boy William Datangi Dukun, Dapat Bocoran Artis Pakai Susuk Agar Terkenal

Jum'at, 17 September 2021 - 11:57 WIB
loading...
Boy William Datangi Dukun, Dapat Bocoran Artis Pakai Susuk Agar Terkenal
Boy William mendatangai salah satu dukun di kawasan Bogor, Jawa Barat baru-baru ini. Boy pun syok usai mendapat bocoran artis yang memakai susuk agar terkenal. Foto/Instagram Boy William.
A A A
JAKARTA - Boy William mendatangai salah satu dukun di kawasan Bogor, Jawa Barat baru-baru ini. Boy pun syok usai mendapat bocoran artis yang memakai susuk agar terkenal.

Hal tersebut terungkap dalam kanal Youtube Boy William. Sang presenter awalnya penasaran dengan kehidupan orang yang berpofesi sebagai dukun.

Boy yang penasaran lantas menelusuri kehidupan Abah Abdul. Setibanya di lokasi, tanpa ragu dirinya berkeliling melihat segala sudut rumah Abah Abdul. Dukun tersebut juga menyimpan banyak benda mistis mulai dari boneka hingga keris yang ditemui dari Gunung Pangrango.

Dalam video tersebut, Abah Abdul mengaku kerap didatangi para pengusaha yang nyaris bangkrut. Menurutnya, pandemi Covid-19 seperti saat ini banyak orang yang datang meminta tolong padanya.

"Kerjaan Abah sebenarnya tuh ngapain Bah sebagai dukun?" tanya Boy William dikutip Jumat (17/9/2021).


"Sebagai dukun pekerjaan Abah itu tergantung pasien yang datang. Ada yang punya perusahaan sudah hancur, syariat didoain mulai doa. Alhamdulillah berkah, maju lagi. Selalu, banyak yang kayak begitu, apalagi musim kayak begini," jawab Abah Abdul.

Selain pengusaha, Abah Abdul juga menyebutkan dirinya kerap kedatangan penyanyi dangdut untuk meningatkan kualitas vokalnya degan metode gurah. Tak hanya itu, Abah Abdul mengaku pernah didatangi seseorang yang meminta supaya dirinya terkenal.

Berdasarkan penuturan Abah Abdul, kini orang tersebut dikenal luas sebagai artis ternama. "Pasien seperti penyanyi, penyanyi dangdut, penyanyi apa aja yang datang kesini banyak. Iya artis juga banyak, dia mau suaranya bagus di gurah," kata Abah Abdul.

Namun, Abah Abdul enggan membuka identitas sang artis secara gamblang. Kendati demikian, Boy terbelalak usai mendengar nama artis tersebut usai dibisiki Abah Abdul. Diduga kuat, Boy William kenal betul dengan sosok artis yang dimaksud sang dukun.

"Ada nggak artis yang datang minta untuk terkenal?" tanya Boy William lagi.


"Ada juga banyak itu mah dari dulu, terkenal banget. Tapi rahasia ini ya," jawab Abdah Abdul sambil berbisik.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)