Nikmati Paket Makan Murah di Luminor Hotel Jambi

Jum'at, 17 September 2021 - 15:54 WIB
loading...
Nikmati Paket Makan Murah di Luminor Hotel Jambi
Luminor Hotel Jambi hadirkan Paket Makmur (Makan Murah). Paket ini bisa dinikmati untuk makan siang dan juga makan malam dengan harga terjangkau.
A A A
JAMBI - Untuk menjamu para tamu dan pengunjung, Luminor Hotel Jambi hadirkan Paket Makmur (Makan Murah). Paket ini bisa dinikmati untuk makan siang dan juga makan malam dengan harga terjangkau.

General Manager Luminor Hotel Jambi Dedi Warja menuturkan, Paket Makan Murah ini dibuat untuk para tamu yang ingin makan bersama keluarga, untuk ibu-ibu yang mengadakan arisan sambil makan bersama, atau tamu yang ingin merayakan ulang tahun dengan budget terbatas.

Untuk paket Makmur dibandrol dengan harga Rp150 ribu sudah termasuk pajak. Menu yang didapat sangat banyak, mulai dari ayam bakar 1 ekor, nila bakar, cah kangkung, tumis ikan asin pedo, sayur asem, tempe tahu bacem, ikan teri cabe hijau, sambel wok, sambel colo-colo dan lalapan.

“Paket Makmur ini bisa dinikmati lima sampai delapan orang, jadi paket ini memang kami buat untuk para tamu yang ingin makan murah dengan suasana yang aman, nyaman dan tentunya dengan harga yang tidak mahal,” ujar Dedi Warja.
Nikmati Paket Makan Murah di Luminor Hotel Jambi

Paket ini tersedia setiap hari, mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Tidak hanya itu, paket Makmur ini bisa dinikmati di rumah. Cara memesannya mudah, Anda cukup menghubungi via WhatsApp Hotel Luminor Jambi di 0822 8288 8810 dan pesanan bisa diambil atau di antar ke rumah pelanggan.

“Jadi buat yang ingin menikmati paket ini di rumah juga bisa, untuk pemesanan dua paket atau lebih akan kita gratiskan biaya pengirimannya dengan maksimal jarak 5 km,” imbuh Dedi Warja.

Dedi Warja berharap paket ini banyak dinikmati oleh semua masyarakat Jambi dangan cita rasa makanan yang cocok di lidah para pelanggan setia Luminor Hotel Jambi.

Tunggu apa lagi, jika Anda ingin menikmati paket makan murah ini bisa langsung datang ke Luminor Hotel Jambi. Untuk informasi lebih banyak mengenai promo kamar atau restaurant dapat menghubungi melalui telepone: 0741-306 1555/Whatsapp: 0822 8288 8810.

Luminor Hotel Jambi berada di Jalan Mpu Gandring Nomor 72 Kebun Jeruk, Jambi 36121. Kunjungi juga situs resmi kami di www.luminorhotel.com dan follow akun Instagram @luminorhoteljambi.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)