NCT 127 Rilis Lagu Sticker, Comeback Setelah 1 Tahun 4 Bulan

loading...
NCT 127 Rilis Lagu Sticker, Comeback Setelah 1 Tahun 4 Bulan
NCT 127 comeback dengan merilis lagu dan album berjudul Sticker. Ini merupakan album ketiga NCT 127 sekaligus comeback pertama mereka dalam 1 tahun 4 bulan. Foto/Allkpop.
SEOUL - NCT 127 comeback dengan merilis lagu dan album berjudul Sticker . Ini merupakan album ketiga NCT 127 sekaligus comeback pertama mereka dalam 1 tahun 4 bulan.

Sticker menjadi lagu utama di album berjudul sama. Lagu dance hip hop ini hadir dengan bass yang kuat dan vokal berirama para member yang membuatnya semakin menarik.

Dilansir dari Soompi, Jumat (17/9/2021) Sticker menceritakan tentang selalu bersama seperti stiker dengan hal-hal romantis.

Baca Juga: Hore! 2AM Akan Comeback setelah 7 Tahun Hiatus

"Kami comeback dengan album baru setelah waktu yang lama, jadi tolong berikan cinta dan dukungan Anda untuk album penuh ke-3 kami Sticker. Kami menyiapkan berbagai konten," kata Doyoung dilansir dari Allkpop.



"Kami mempersiapkannya sambil memikirkan penggemar kami yang telah menunggu lama untuk kami. Kami akan bekerja keras untuk berpromosi dengan hati yang gembira, jadi kami harap Anda menerima energi dari kami dan menikmati (promosi album) sampai akhir," sambung Jaehyun.

Sementara itu, menurut SM Entertainment , album Sticker telah mencatat total 2.120.000 penjualan pre-order pada Rabu, 15 September 2021.

Baca Juga: Para Army Siap-Siap!, BTS Akan Gelar Konser Virtual Bulan Depan

Sebelumnya, pre-order untuk Sticker NCT 127 dibuka kembali pada 23 Agustus di seluruh dunia. Dalam 24 jam pertama, album ini mencatat sekitar 1,3 juta penjualan pre-order sehingga menjadi album pertama grup yang melampaui 1 juta pre-order.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top