Nikmatnya Ngopi di Coffee Shop Berkonsep Street Art di Bandung

loading...
Nikmatnya Ngopi di Coffee Shop Berkonsep Street Art di Bandung
Suasana Kop! Transit berkonsep street art sangat nyaman untuk nongkrong bersama teman. Foto/Dok Yello Hotel
BANDUNG - Coffee shop dengan konsep industrial dan street art kini hadir di pusat Kota Bandung dengan nama Kop! Transit yang terletak di Lobby Transit YELLO Hotel Paskal Bandung, yang terhubung dengan Lobby Cai Mall 23 Paskal.

Coffee shop dengan konsep industrial dan street art yang sangat identik dengan DNA YELLO Hotel Paskal Bandung tersebut menawarkan aneka macam pilihan kopi dan makanan ringan yang bisa pengunjung nikmati untuk kumpul seru bersama teman-teman atau sambil mengerjakan pekerjaan ringan dengan laptop karena selain disediakan cable port, dengan ditambah wifi.

General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung, Popin Karunia Syahri mengatakan sesuai dengan namanya, Kop! Transit sangat cocok untuk tempat bersinggah atau bersantai setelah mengunjungi mall.

Baca Juga : Gratis Kopi! Download Vision+ Originals "Joe & Robot Kopi" di Migo, Ini Caranya!



“Meskipun begitu, Kop! Transit tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak antar meja, membatasi kapasitas pengunjung, pengecekan suhu tubuh, disediakan hand sanitizer di area publik dan scan QR Code Peduli Lindungi sebelum memasuki area Kop! Transit maupun hotel,” ucap Popin dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Jumat (17/9).

Ia menjelaskan di pertengahan bulan September ini pengunjung bisa menikmati penawaran spesial Chill out hours Buy 2 get 1 Free untuk semua jenis minuman setiap hari Senin - Kamis dari pukul 11.00 pagi sampai jam 15.00 sore.

Selain itu, bagi yang hobi lari pagi atau sekadar jalan santai di area Paskal Hyper Square, Kop! Transit menawarkan Coffee Morning Rp 20,000 untuk semua jenis kopi setiap hari Sabtu dan Minggu dari pukul 07.00 sampai 11.00 WIB ditambah ada FREE Gelato on stick setiap transaksi minimal Rp 100,000.

Baca Juga : Minum Kopi Malah Jadi Mudah Lelah? Ini Penjelasannya

“Di tengah banyaknya Coffee Shop baru yang bermunculan khususnya di Kota Bandung, Kop! Transit bisa menjadi pilihan hangout dengan konsep urban dan street art yang berlokasi sangat strategis dan harga yang terjangkau, terlebih di pertengahan bulan September ini kami menawarkan pilihan promosi yang cukup menarik yang berlaku untuk weekday dan weekend,” ungkap Popin.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top