Ria Ricis Pamer Cincin Berlian Pemberian Teuku Ryan: Nangis Bombay!

Jum'at, 17 September 2021 - 17:50 WIB
loading...
Ria Ricis Pamer Cincin Berlian Pemberian Teuku Ryan: Nangis Bombay!
Ria Ricis Pamer Cincin Berlian Pemberian Teuku Ryan: Nangis Bombay!. Foto/IG Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis tengah berbunga-bunga. Menjelang hari lamarannya, youtuber 26 tahun ini mendapat kejutan dari sang calon suami, Teuku Rushariandi atau Teuku Ryan .

Kejutan manis itu yakni sebuah cincin bertabur berlian yang melingkar di jari manis Ria Ricis.

“Kalian tau, aku habis nangis bombay karena bisa-bisanya dia lagi kuliah, eh ngasih cincin,” kata Ria Ricis, dikutip dari Instagram Story-nya, Jumat (17/9/2021).

Ria Ricis Pamer Cincin Berlian Pemberian Teuku Ryan: Nangis Bombay!


Di postingan itu, adik Oki Setiana Dewi ini memperlihatkan jari manisnya yang dilingkari cincin berlian berbentuk hati. Dia lalu memperlihatkan Teuku Ryan yang sedang duduk di sampingnya sambil fokus melihat ponsel.



“Ngasih cincin dong, ya Allah. Makasih ya cincinnya,” ujar Ricis kepada sang calon suami yang langsung tersenyum ke kamera.

Ria Ricis Pamer Cincin Berlian dari Teuku Ryan

Seperti diberitakan sebelumnya, Oki Setiana Dewi mengatakan bahwa sang adik akan segera dilamar oleh Teuku Ryan di akhir bulan September.

“Untuk khitbah atau lamaran, kalau Allah menakdirkan, maka akan dimudahkan untuk digelar akhir bulan ini. Insya Allah,” kata kakak kandung Ria Ricis tersebut seperti dikutip dari KH Infotainment.

Aktris 32 tahun ini juga mengatakan, bahwa kemungkinan Ria Ricis menikah di tahun ini.

“Kalau Allah menghendaki mereka untuk bersama, Ricis dan Ryan juga maunya tidak lama-lama. Semoga di tahun ini juga Insya Allah mereka akan menikah,” ujarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0783 seconds (0.1#10.140)