Cara Efektif dan Praktis Membasmi Kuman dan Virus di Rumah

Senin, 20 September 2021 - 11:42 WIB
loading...
Cara Efektif dan Praktis Membasmi Kuman dan Virus di Rumah
Foto: Dok Freepik
A A A
Selama pandemi Covid-19, hampir semua orang kini menyadari pentingnya kebersihan, karena kuman dan virus bisa dengan mudah menempel di mana saja. Terlebih di pakaian sebagai medium terluar penyebaran virus dan kuman yang menempel di tubuh kita. Untuk itu, kebersihan pakaian harus diperhatikan secara seksama agar terhindar dari dari kuman dan virus penyebab penyakit.

Agar pakaian terhindar dari kuman dan virus, tak perlu khawatir Kispray Anti Kuman menjadi jawaban atas concern masyarakat atas kekhawatiran saat kondisi pandemi seperti saat ini.

Kispray Anti Kuman hadir dengan formula 3 in 1 (pelicin, pelembut dan pewangi) dapat menghasilkan pakaian yang lebih rapi saat disetrika, memberikan keharuman yang tahan lama dan kain yang lebih halus.

Cara Efektif dan Praktis Membasmi Kuman dan Virus di Rumah

Foto: Produk Kispray Anti Kuman

Tak hanya dikenal yang memiliki manfaat sebagai sebagai merek pelicin, pelembut, dan pewangi pakaian, Kispray Anti Kuman juga anti kuman dahsyat yang bisa membunuh kuman karena kandungan Alkyl Dimethylbenzyl Ammonium Chloride atau Benzalkonium klorida. Zat tersebut dikenal sebagai bahan aktif untuk desinfektan yang dapat membunuh kuman, bakteri, dan virus.

Menurut peneliti Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Chandra Risdian mengatakan Alkyl Dimethyl Benzyl Ammonium Chloride memang termasuk quaternary ammonium yang bisa membunuh virus pada konsentrasi minimal 0.05 persen.

“Kandungan tersebut bisa membunuh virus corona melalui desinfeksi benda mati,” ujarnya.

Kispray Anti Kuman tidak hanya dapat digunakan untuk melindungi pakaian, anti kuman yang dahsyat juga mampu membunuh kuman dan virus yang kerap berada di udara, plastik, sofa, dan karpet. Kispray Anti Kuman sangat aman untuk disemprotkan ke permukaan benda dan udara.

Yuk basmi kuman dan virus di benda-benda yang kerap disentuh juga kuman di udara hanya dengan Kispray Anti Kuman anti kuman untuk lindungi keluarga tercinta Anda di rumah.

Dapatkan Kispray Anti Kuman di minimarket, supermarket, dan di Enesis Official Store di Shopee
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)