Raden Kian Santang Akan Dibunuh? Saksikan Raden Kian Santang Mahkota Baru Pajajaran

loading...
Raden Kian Santang Akan Dibunuh? Saksikan Raden Kian Santang Mahkota Baru Pajajaran
Raden Kian Santang akan selalu siap menerima segala rintangan yang akan di hadapinya demi menjaga pajajaran. / Foto: ist
JAKARTA - Raden Kian Santang akan selalu siap menerima segala rintangan yang akan di hadapinya demi menjaga pajajaran.

Dalam episode kali ini, Di Salakapura, Cakradewa dan Anggrahini pergi ke Pajajaran untuk melaporkan bahwa Karankendang akan bergabung dengan Salakapura dan juga mencari Kian Santang yang membawa kitab Mestakung untuk menghilangkan kutukan pasangan itu.

Sementara itu, Amuk dan Surosowan mengutus pendekar untuk membunuh Kian Santang dan Walangsungsang. Pendekar itu tidak berhasil membunuh Kian Santang dan Walangsungsang tetapi berhasil membunuh prajurit suruhan Surawisesa sehingga informasi tidak sampai ke Kian Santang.

Hal itu diketahui Tajur Agung dan Amuk, masing-masing dari mereka menyiapkan fitnah untuk memperburuk hukuman bagi Kian Santang dan Walangsungsang.



Baca juga: Jungkook BTS Serahkan Apartemen Mewah Miliknya pada Sang Kakak

Lalu, Rarasantang yang termakan hasutan Surosowan semakin mencurigai Tajur Agung sebagai orang yang meracuni Subanglarang. Di sisi lain, di sebuah goa terdapat sosok misterius bernama Socandaka, dia adalah pemilik asli mata Ranggasoka. Dia mencari pemilik matanya setelah Ranggasoka mati.

Saksikan terus ‘Raden Kian Santang Mahkota Baru Pajajaran’, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Baca juga: Siapa Saja yang Paling Populer dari Artis-Artis Kenamaan Indonesia?

Program sinetron ‘Raden Kian Santang Mahkota Baru Pajajaran’ merupakan produksi dari MNC Pictures, production terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top