Jangan Biarkan Kemampuan Memasakmu Terpendam! Yuk Ikutan Audisi Online MasterChef Indonesia Season 9

Kamis, 16 September 2021 - 16:32 WIB
loading...
Jangan Biarkan Kemampuan Memasakmu Terpendam! Yuk Ikutan Audisi Online MasterChef Indonesia Season 9
Bagi kamu yang hobi masak, jangan ketinggaln untuk ikuti audisi online MasterChef Indonesia Season 9. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo semua! Buat kamu yang gemar memasak, ada kesempatan berharga yang jangan sampai dilewatin nih. Audisi online MasterChef Indonesia Season 9 kini telah dibuka! Tertarik untuk menunjukkan kebolehanmu dalam membuat suatu hidangan? Simak penjelasannya lebih lanjut di bawah ini yuk!

Audisi online MasterChef Indonesia Season 9 adalah sebuah program audisi secara daring untuk mencari talenta koki amatir yang kelak akan menjadi calon peserta dalam program pencarian bakat MasterChef Indonesia Season 9. Kamu hanya perlu mengunggah video masakmu ke Home of Talent di RCTI+ untuk bisa mengikutinya loh!

Nah, kalau kamu bingung harus memasak seperti apa, video satu ini bisa memberikan kamu ide sedikit! Ini adalah video memasak yang diunggah oleh Fahrozy Ruswinanta atau Ozy yang membuat hidangan main course yang diberi nama Salmon Green Curry . Aksi memasak laki-laki 25 tahun ini telah ditonton oleh hampir 3.000 orang loh!

Baca Juga : Cilok Jawa Barat ala Inul Daratista, Cocok Banget Buat Ngemil di Siang Hari

Pada video audisi berdurasi hampir 5 menit tersebut, laki-laki asal Yogyakarta ini memasak dengan sangat tenang dan tidak terburu-buru. Ia menunjukkan kemahirannya dalam setiap tahap, mulai dari menyiapkan bahan-bahannya seperti daun basil, daun kari, santan, kentang, dan yang lainnya, lalu tahap memasak setiap bahannya termasuk salmon, hingga bagian plating (Embed “plating”) atau menata hidangan.

Selain itu, pengambilan video yang dilakukan oleh Ozy pun terlihat sangat totalitas dan penuh persiapan. Pemilihan setiap angle video membuat seluruh tahap pembuatan hidangan satu ini mudah dipahami dan ditirukan.

Tunggu apa lagi bukan? Yuk segera ikutan Audisi Online MasterChef Indonesia Season 8 dengan mengunggah video memasak hidangan terbaikmu ke RCTI+ . Kamu masih memiliki waktu sampai tanggal 23 September 2021, makanya jangan sampai ketinggalan. Tunjukkan kemampuan memasakmu, sekarang!

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan di mana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
â—Ź Website: https://www.rctiplus.com/
â—Ź Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
â—Ź Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
â—Ź Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
â—Ź Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
â—Ź App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2513 seconds (0.1#10.140)