Intip di Balik Konten Horor, Ikuti Beyond Creator: Indonesian Youtubers Episode 8 di Vision+!

loading...
Intip di Balik Konten Horor, Ikuti Beyond Creator: Indonesian Youtubers Episode 8 di Vision+!
Beyond Creator: Indonesian Youtuber di Vision+ menampilkan 3 channel Youtube yang menyajikan konten horor, yaitu Filo Sebastian, Kisah Tanah Jawa, dan HAGZ. / Foto: ist
JAKARTA - Pada episode ke-8 kali ini, Beyond Creator: Indonesian Youtuber di Vision+ menampilkan 3 channel Youtube yang menyajikan konten horor, yaitu Filo Sebastian, Kisah Tanah Jawa, dan HAGZ.

Konten horor memang memiliki penggemar yang cukup luas. Mengambil kesempatan tersebut, banyak bertebaran konten yang bertema horor dengan penyajian yang bisa dikatakan hampir seragam.

Walau mengambil tema yang sama yaitu horor, tiga channel Youtube yang diundang ke Beyond Creator: Indonesian Youtubers ini mempunyai khas masing-masing sehingga mereka bisa muncul ke permukaan.

Tak melulu mengenai cerita hantu dan hal mistis lainnya, para Youtubers ini mengambil sisi lain yang menarik untuk disajikan kepada penggemarnya.



Baca juga: Siapa Saja yang Paling Populer dari Artis-Artis Kenamaan Indonesia?

Seperti yang diungkapkan Hari Kurniawan dari channel Youtube Kisah Tanah Jawa, “Sebenarnya Kita ingin memperkenalkan sejarah dan budaya di tanah Jawa ini dari para pendahulu leluhur kita untuk generasi mendatang.”

Di episode 8 Beyond Creator: Indonesian Youtubers dengan judul The Supranatural, para Youtubers ini akan sharing mengenai tujuan sebenarnya eksistensi channel Youtube yang mereka bangun, bagaimana mereka mengawalinya, dan seperti apa rasanya menjadi Youtuber yang mengambil tema yang penuh risiko tersebut.

Simak tuturan lengkap dari para Youtubers dengan konten horor tersebut menceritakan pengalaman-pengalaman mereka di Beyond Creator: Indonesian Youtubers Episode 8 eksklusif di Vision+.

Baca juga: Disconnected, Cara Kreatif Vision+ Mengemas Kisah Pandemi Jadi Tontonan Eksklusif

Bagi yang belum menyaksikan Vision+ Originals Beyond Creator: Indonesian Youtubers dari episode awal, Vision+ memberikan episode 1 dan 2 secara gratis! Dan untuk episode selanjutnya, pengguna dapat meng- upgrade akunnya menjadi Vision+ premium dengan membeli paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari.



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai #visionplus, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top