Atta Halilintar Sabet Gelar Selebriti Pria Terobsesi di Obsesi Awards 2021

Jum'at, 17 September 2021 - 21:55 WIB
loading...
Atta Halilintar Sabet Gelar Selebriti Pria Terobsesi di Obsesi Awards 2021
Dalam kategori Selebriti Pria Terobsesi di Obsesi Awards 2021, Atta Halilintar menyisihkan Baim Wong, Evan Sanders dan Verrel Bramasta. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Selebritas pria Indonesia membuat lengkap dunia hiburan, mulai dari yang sensasional, berprestasi, hingga menginspirasi. Obsesi Awards 2021 memberikan penghargaan dalam kategori Selebriti Pria Terobsesi.

Ria Ricis, Tyas Mirasih dan Rina Rose berkesempatan membacakan pemenang kategori Selebriti Pria Terobsesi di Obsesi Award 2021.

"Dan pemenangnya adalah Atta Halilintar," kata Ricis, Tyas dan Rina secara bersama-sama di Obsesi Award 2021 GTV, Jumat (17/9/2021).

Atta Halilintar naik ke atas podium mengambil piala penghargaan yang diraihnya. Dalam kategori ini, Atta menyisihkan Baim Wong, Evan Sanders dan Verrel Bramasta.

Baca juga: Sisihkan Aldi Taher, Kekeyi Menangi Selebriti Sensasional Terobsesi di Obsesi Awards 2021

"Alhamdulillah, terima kasih. Semoga ke depannya lebih baik lagi," kata suami Aurel Hermansyah ini.

GTV untuk kesekian kalinya kembali menggelar sebuah ajang penghargaan bagi insan di industri televisi. Obsesi (Obrolan Seputar Selebriti) sebuah program infotainment yang sudah 16 tahun menemani pemirsa dan mewarnai layar GTV, kembali menggelar Obsesi Awards 2021.

Obsesi Awards pernah digelar beberapa kali pada tahun-tahun sebelumnya dengan mengambil sudut pandang penghargaan bagi para selebritas dengan berbagai sensasinya.

Baca juga: Intip di Balik Konten Horor, Ikuti Beyond Creator: Indonesian Youtubers Episode 8 di Vision+!

Khusus di tahun ini, Obsesi Awards melihat sisi kehidupan positif para selebritas sebagai inspirasi bagi pemirsa Indonesia dan kemudian menuangkannya dalam beragam kategori nominasi yang layak untuk diperebutkan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4305 seconds (0.1#10.140)