Thalia Putri Onsu Rebut Trofi Anak Selebriti Tergumushhh di Obsesi Awards 2021

Jum'at, 17 September 2021 - 22:10 WIB
loading...
Thalia Putri Onsu Rebut Trofi Anak Selebriti Tergumushhh di Obsesi Awards 2021
Thalia Putra Onsu mengungguli anak-anak artis lainnya yang juga tak kalah menggemaskan, yaitu Arsy Hermansyah, Kiano Tiger Wong dan Rafathar. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Anak-anak selebritas kerap membuat masyarakat menjadi gemas. Untuk itu Obsesi Awards 2021 memberikan penghargaan kepada anak-anak artis yang lucu dan menarik perhatian.

Dalam kategori Anak Selebriti Tergumushhh, Betrand Peto Putra Onsu dan Annete ditugasi sebagai pembaca pemenang. Dan pada kategori ini, yang keluar sebagai pemenang adalah Thalia Putri Onsu .

"Thalia Putri Onsu, adik Saya," seru Betrand dalam Obsesi Awards 2021 GTV, Jumat (17/9/2021).

Di sini, Thalia mengungguli anak-anak artis lainnya yang juga tak kalah menggemaskan, yaitu Arsy Hermansyah, Kiano Tiger Wong dan Rafathar.

Baca juga: Sisihkan Aldi Taher, Kekeyi Menangi Selebriti Sensasional Terobsesi di Obsesi Awards 2021

GTV untuk kesekian kalinya kembali menggelar sebuah ajang penghargaan bagi insan di industri televisi. Obsesi (Obrolan Seputar Selebriti) sebuah program infotainment yang sudah 16 tahun menemani pemirsa dan mewarnai layar GTV, kembali menggelar Obsesi Awards 2021.

Obsesi Awards pernah digelar beberapa kali pada tahun-tahun sebelumnya dengan mengambil sudut pandang penghargaan bagi para selebritas dengan berbagai sensasinya.

Baca juga: Atta Halilintar Sabet Gelar Selebriti Pria Terobsesi di Obsesi Awards 2021

Khusus di tahun ini, Obsesi Awards melihat sisi kehidupan positif para selebritas sebagai inspirasi bagi pemirsa Indonesia dan kemudian menuangkannya dalam beragam kategori nominasi yang layak untuk diperebutkan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)