Jelang Peluncuran No Time To Die, Adidas Hadirkan Koleksi Kolaborasi dengan 007

Sabtu, 18 September 2021 - 01:48 WIB
loading...
Jelang Peluncuran No Time To Die, Adidas Hadirkan Koleksi Kolaborasi dengan 007
Adidas merilis kolaborasi Adidas x 007 jelang peluncuran film James Bond ke-25 berjudul No Time To Die. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Adidas merilis kolaborasi Adidas x 007 jelang peluncuran film James Bond ke-25 berjudul No Time To Die . Film yang ditunggu-tunggu banyak penggemar itu akan tayang pada musim gugur mendatang, 6 Oktober 2021.

Manager Brand Communications & Sports Marketing Adidas Indonesia, Gracia Putri mengatakan, kolaborasi ini mempertemukan ikon film modern dan ikon sepatu kontemporer.

"Kolaborasi tersebut dalam rangka peluncuran film James Bond ke-25 melalui koleksi sepatu Adidas UltraBOOST, di mana semua produk ini terinspirasi dari agen rahasia 007," ungkapnya melalui keterangan tertulisnya, Jumat, 17 September 2021.

"Produk pertama yang diluncurkan kolaborasi ini adalah UltraBOOST DNA White Tuxed yaitu sepatu edisi terbatas yang mengangkat salah satu elemen dari gaya James Bond," kata dia.

Baca juga: Jungkook BTS Serahkan Apartemen Mewah Miliknya pada sang Kakak

"Desain terbaru sepatu ini memakai warna dasar putih dengan motif khas James Bond pada bagian bilah sepatu di bawah tali," lanjut Gracia.

Menurutnya, Logo ikonis 007 juga melengkapi desain sepatu ini sehingga menghasilkan nuansa elegan dan minimalis, seperti gaya agen rahasia yang paling flamboyan di dunia tersebut.

Baca juga: Disconnected, Cara Kreatif Vision+ Mengemas Kisah Pandemi Jadi Tontonan Eksklusif

Koleksi sepatu terbaru ini juga termasuk Adidas Ultraboost20 Black Tuxedo, Adidas Ultraboost 20 Q Branch dan Adidas Ultraboost 20 No Time To Die Villain.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)