Umi Rania Sebut Larissa Chou Sudah Miliki Kandidat Pendamping Hidup

Sabtu, 18 September 2021 - 14:02 WIB
loading...
Umi Rania Sebut Larissa Chou Sudah Miliki Kandidat Pendamping Hidup
Larissa Chou disebut sudah cocok dengan seorang pria yang memiliki ilmu agama yang bagus, dewasa, serta telah mapan tersebut. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Usai bercerai dengan Alvin Faiz , Larissa Chou kini menyandang status single mom untuk anaknya, Yusuf Ramadhan. Terkait masa lalu, Larissa Chou mengaku sudah move on.

"Alhamdulillah sih kalau move on sudah banget ya. Cuman mungkin kalau ke inget aja, kan namanya manusia ya," ujar Larissa Chou dalam sebuah tayangan wawancara, Sabtu (18/9/2021).

Saat ini, Larissa kerap berkonsultasi dengan mantan mertuanya, Umi Rania Bawazier, yang merupakan istri kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham. Bahkan, dalam urusan asmara pun Larissa juga meminta pendapat dari Umi Rania.

"Sampai minta penilaian calon aja sama umi ya," ucap Larissa diiringi tawa.

"Sudah nanti kita, bersambung ya. Mudah-mudahan tahun depan," timpal Umi Rania.

Baca juga: Impian Jadi Atlet Tak Terwujud, Raffi Ahmad Balas Dendam Bikin Klub Basket Sendiri

Mendengar pernyataan tersebut, media pun semakin bertanya-tanya mengenai sosok calon suami Larissa. Kabarnya, sudah banyak yang menanti dan ingin melamar mantan istri Alvin Faiz itu.

"Kandidat Umi cuma satu orang," ujar Larissa.

"Ada satu orang, bismillah tapi lagi diistikharahkan dulu," timpal Umi Rania.

Menurut Umi Rania, Larissa begitu cocok dengan pria itu. Lantaran pria tersebut memiliki ilmu agama yang bagus, dewasa, serta sudah mapan. Pasalnya, pria tersebut sudah lama menanti Larissa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)