BCL Unggah Pesan Menyentuh di Hari Ultah Mendiang Ashraf Sinclair

Sabtu, 18 September 2021 - 14:53 WIB
loading...
BCL Unggah Pesan Menyentuh di Hari Ultah Mendiang Ashraf Sinclair
Bukan hanya itu, ibu satu anak yang kerap disapa BCL itu juga mengunggah foto saat bersama dengan Ashraf Sinclair. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Mendiang Ashraf Sinclair berulang tahun pada hari ini, 18 September 2021. Memperingati tanggal lahir suaminya, Bunga Citra Lestari pun memberikan ucapan manis lewat akun Instagram pribadinya.

Bukan hanya itu, ibu satu anak yang kerap disapa BCL itu juga mengunggah foto saat bersama dengan Ashraf Sinclair .

"Hai kamu... di hari yang spesial ini, aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semuanya... Kamu akan selamanya menjadi bagian dari diriku dan hidup di hatiku.... Selamat ulang tahun," tulis Bunga Citra Lestari dalam caption-nya, Sabtu (18/9/2021).

Dalam foto tersebut, terlihat mendiang Ashraf tampak tampan mengenakan kaus hitam dengan tulisan legend. Mendiang juga mengenakan kacamata cokelat sebagai aksesorisnya.

Baca juga: Berapa dan dari Mana Modal Raffi Ahmad Dirikan RANS PIK Basketball?

Sedangkan BCL mengenakan kaus putih dengan aksen terikat di bagian perut yang dipadukan dengan celana legging hitamnya. Tak lupa, BCL memakai topi dan kacamata sebagai aksesori. Pelantun lagu Cinta Sejati itu tersenyum bahagia berdiri di dekat sang suami.

Unggahan BCL itu pun langsung dibanjiri beragam komentar. Tak hanya dari netizen, teman-teman selebritas turut mendoakan mendiang Ashraf agar dapat beristirahat dengan tenang.

"You both are legend. al fatihah," ungkap Acha Septriasa.

"Al Fatihah," tulis Ayu Dewi.

"Happy birthday brother. Forever a legend," ucap Didit Maulana.

Baca juga: Umi Rania Sebut Larissa Chou Sudah Miliki Kandidat Pendamping Hidup

Sebagaimana diketahui, Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung. Dia mengembuskan napas terakhir di usia 40 tahun dan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0767 seconds (0.1#10.140)