Dewi Gita Rilis Lagu Anakku yang Diciptakan 16 Tahun Lalu

loading...
Dewi Gita Rilis Lagu Anakku yang Diciptakan 16 Tahun Lalu
Penyanyi Dewi Gita merilis lagu baru berujudul Anakku. Lagu ini sudah diciptakan Dewi Gita sejak 16 tahun lalu, yang menjadi curahatan hatinya untuk sang anak. Foto/dok resmi.
JAKARTA - Penyanyi Dewi Gita merilis lagu baru berujudul Anakku. Lagu ini sudah diciptakan Dewi Gita sejak 16 tahun lalu, yang mana menjadi curahatan hatinya untuk sang anak, Naja Dewi Maulana .

Saat menulis lagu ini, Dewi Gita sadar betul bahwa anaknya kelak akan meninggalkannya untuk mengejar impian dan cita-citanya. Hal itu kini tengah dirasakan Dewi Gita.

Putri Armand Maulana itu diketahui tengah menimb ilmu di Leeds Art University, Inggris.

"Aku menulis sendiri lagu ini sekitar tahun 2005 dan sering aku nyanyikan untuk Naja saat dia masih kecil. Aku pun meminta Anakku untuk diaransemen ulang oleh Anto Hoed sebagai kado ulang tahun Naja pada 9 Agustus," kata Dewi Gita melalui keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (18/9/2021).



Manajemen pun mendukung agar lagu Anakku dirilis ke publik. Dirilisnya lagu ini juga menunjukkan bahwa Dewi Gita tetap semangat berkarya meski pandemi Covid-19 .

Baca Juga: NCT 127 Rilis Lagu Sticker, Comeback Setelah 1 Tahun 4 Bulan

"Akhirnya, aku memberanikan diri dan menunjuk Trinity Optima Production untuk bekerja sama," jelas Dewi Gita.

Selain berisi curahan hati seorang ibu, lirik Anakku juga merupakan isi hati seorang ayah kepada anaknya. Melalui karya terbarunya ini, Dewi Gita berharap bisa membahagiakan dan memberikan kenangan pada pendengar.

"Semoga aku bisa membahagiakan pendengar lagu ini, bisa menorehkan suatu kenangan lewat lagu ini, bisa lebih memperdalam rasa cinta anak pada orang tuanya, dan bisa menambah rasa ikhlas dari orang tua pada anaknya," ujar Dewi Gita.

"Agar bisa menghadirkan dengan sungguh-sungguh sebuah cinta tak bersyarat. Mudah-mudahan lagu ini membuat ringan untuk melakukan itu semua," tandasnya.

Baca Juga: Hore! 2AM Akan Comeback setelah 7 Tahun Hiatus
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top